Terbukti! 8 Pinjol yang Gampang di ACC, Bayar Bulanan!

Share dulu, dong!

Bingung cari pinjaman online atau pinjol yang gampang di ACC, bayar/cicilan bulanan, walaupun data kamu di SLIK OJK tidak bagus-bagus amat? Di zaman yang semakin cepat ini, kita tidak perlu lagi punya waktu untuk pengajuan dan proses pencairan yang lama. Dengan pinjaman online, cukup dengan memainkan jari jempol, kita diberikan kesempatan untuk mengajukan pinjaman sesuai nominal yang kita butuhkan.

Pada artikel ini, kami akan memberikan beberapa rekomendasi atau opsi pinjaman online anti ribet, mudah di ACC/gampang cair dan bayar bulanan dengan bunga yang rendah. Jadi, jika kamu membutuhkan dana darurat yang dapat dikelola, teruslah membaca untuk mengetahui opsi pinjaman online terbaik yang dijamin disetujui.

Tidak hanya itu, kami juga memberikan alternatif (walaupun ini bukanlah jalan yang terbaik) bagi kamu yang memang butuh uang darurat.

Tips Sebelum Mengajukan Pinjaman

Banyak aplikasi layanan fintech lending yang menawarkan pinjaman dana tanpa agunan. Jadi kamu jangan sembarangan asal download dan memilih platform pinjol. Di sini aku mau berikan sedikit tips sebelum mengajukan pinjaman:

  • Carilah informasi tentang pinjol yang kamu pilih. Dengan adanya internet, kamu dapat browsing secara luas dan membaca ulasan atau testimoni dari berbagai pengguna yang sebelumnya sudah pernah mengajukan pinjaman.
  • Mohon untuk memperhatikan syarat dan ketentuan yang ditetapkan. Perlu kamu ketahui bahwa setiap perusahaan pinjol memiliki syarat dan kebijakan yang berbeda-beda. Ada beberapa platform yang mana cicilannya hanya 2 minggu sekali. Tapi itu semua tergantung pada penilaian skor kredit di masing-masing pengguna.
  • Jangan Terburu-buru. Walaupun kamu saat ini butuh dana darurat, tapi kamu jangan malas untuk membandingkan biaya bunga dan biaya lainnya di setiap aplikasi pinjol. Perhitungkan keuangan kamu ke depan dan pastikan pendapatan kamu masih mencukupi untuk membayar tagihan di tiap bulannya.

Pinjaman Online Pasti di ACC, bayar Bulanan

Pinjol gampang di ACC dan mudah cair

#1. Akulaku

Pinjaman online yang mudah di ACC dan gampang cair yang pertama dan paling kami rekomendasikan adalah Akulaku. Di sini, kamu bisa mengajukan pinjaman dengan dua jenis layanan:

  • Pinjaman
  • Dana Cicil

Dua jenis layanan pinjaman uang ini memiliki kriteria yang berbeda-beda. Untuk masalah ini sudah saya bahas di artikel Review Pinjaman di AkuLaku: Berdasarkan Pengalaman.

Menurut pandangan kami, Akulaku lebih mudah mendapatkan pinjaman atau pun limit paylater bila dibandingkan dengan platform sejenis. Walaupun skor kredit kamu di bawah rata-rata, kamu masih bisa mendapatkan pinjaman. Akan tetapi, biasanya mereka meminta data tambahan seperti data BPJS.

#2. Tunaiku

review tunaiku profil

Tunaiku adalah aplikasi pinjol tanpa agunan yang dikeluarkan oleh Amar Bank dengan cicilan bulanan. Walaupun proses pencairannya agak lama, tapi pinjaman di Tunaiku cukup gampang dan bisa dicicil bulanan.

#3. Neo Cicil

Cara pinjam uang di neobank tanpa BPJS
Neo Pinjam, Pinjol mudah di ACC tanpa KTP

Pinjol yang mudah di ACC yang ketiga adalah Neo Cicil. Bagi kamu pengguna aktif Neo Bank, kamu bisa coba mengajukan pinjaman langsung lewat aplikasinya. Sebenarnya produk layanan ini mirip seperti Akulaku. Namun, sayangnya Neo hanya memberikan pinjaman maksimal hingga 5 juta.

#4. Indodana

Pinjol yang gampang di ACC yang keempat adalah Indodana. Selain Paylater, Indodana menyediakan layanan pinjaman uang tunai tanpa agunan hingga 15 juta dengan tenor yang cukup lama, yakni 12 bulan.

Tapi sayangnya, bunga atau total yang harus kita kembalikan cukup lumayan besar. Jadi kami tidak merekomendasikan platform ini. Untuk informasi lebih lengkap, silahkan baca artikel Review Indodana.

#5. Koinworks

Detail persetujuan Awal KoinWorks

Yang kelima ada Koinworks. Ini merupakan platform pinjol legal yang mana bisa mengajukan pinjaman uang tanpa agunan dengan cicilan bulanan. Selain itu bunganya cukup murah. Pinjam Rp5.000.000, tenor 6 bulan, cicilan Rp870.833,33. Jika ditotalkan menjadi Rp5.224.999,98 atau lima juta dua ratus dua puluh empat ribu rupiah.

Walaupun Koinworks bisa pinjam uang bayar dicicil bulanan, namun proses pencairan cukup lama. Estimasi 3 s/d 7 hari.

#6. Gopay Pinjam

Mungkin banyak pengguna GoPay yang belum tahu kalau di Gopay sendiri bisa melakukan pinjaman langsung tanpa harus menggunakan aplikasi pihak ketiga.

Yaps, Aplikasi Gopay Pinjaman ini sebenarnya ada berkat kerjasama dengan Findaya. Berdasarkan pengalaman kami, mengajukan pinjaman di Gopay Pinjam ini bunganya ringan dan bisa dicicil perbulan (12 bulan).

Sebagai contoh, waktu itu kami pinjam Rp15.000.000, tenor 12 bulan dengan cicilan perbulannya Rp1.500.000. Totalnya adalah Rp18.000.000 atau bunga 250rb perbulan.

Sayangnya, untuk mengajukan pinjaman di Gopay Pinjam tampaknya tidak begitu mudah apalagi Anda masih menggunakan akun Gopay baru. Tapi tak salah juga Anda untuk mencobanya. Klik tombol di bawah ini!

#7. Finku

Dengan menggunakan aplikasi Finku, Kamu bisa mengajukan pinjaman pribadi uang tunai (FinFund) dengan maksimal pinjaman hingga Rp20 juta. Bunga perbulan mulai dari 2.5% dan tenor pinjaman mulai dari 3 s/d 6 bulan.

Finku - pinjol terbaru gampang cair

Kamu cukup download, pasang dan daftar akun Finku dengan menggunakan nomor telepon yang aktif. Lalu pada bagian utama, gulir ke bawah dan tekan tombol aktifkan pada bagian FinFund.

FinFund merupakan produk pinjaman online terbaru yang diterbitkan oleh PT Sahabat Finansial Kamu. Jadi. karena ini masih baru, kemungkinan besar pengajuan kamu pasti di ACC dan bakalan langsung dicairkan.

#8. Rupiah Cepat

Awalnya kami mengira bahwa pinjol legal satu ini merupakan layanan pinjaman uang yang mana metode cicilannya dua minggu sekali. Tapi berdasarkan pengalaman kami terakhir pinjam, kamu mendapatkan pinjaman (walaupun dapat limit kecil) tapi biaya bunga dan tenor bisa bulanan.

Selain dari pada itu, kami melihat aplikasi ini memiliki banyak fitur mulai dari promo, keamanan hingga fitur cuan. Ya, Di aplikasi Rupiah Cepat juga memiliki

#9. Asetku

Pinjaman online yang bayar bulanan berikutnya adalah Asetku. Ini adalah jenis fintech P2P Lending yang dimiliki oleh PT Pintar Inovasi Digital. Didirikan pada tahun 2017 dan sudah terdaftar di OJK S-1110/NB.213/2018

Dengan mengajukan pinjaman di Asetku, kamu berkesempatan mendapatkan pinjaman dengan maksimal 25 juta dengan cicilan mulai dari 3 bulan s/d 12 bulan.

Alternatif Pinjol Cair Ke Bank Digital

Kalau tidak mau repot-repot. kamu bisa juga menggunakan aplikasi pinjol legal yang menyediakan layanan pencairan limit pinjaman menggunakan bank Digital atau online.

Terakhir

Mungkin itu yang bisa saya rekomendasikan yakni pinjol yang gampang di ACC dengan bunga rendah, tenor bisa 12 bulan berdasarkan pengalaman pribadi kami. Semoga artikel ini bisa menjadi bahan pertimbangan bagi Kamu yang ingin mendapatkan pinjaman uang untuk keperluan yang mendesak.

Hendri

Hendri

Hai! perkenalkan, saya Hendri Fernando Sinaga. Pernah bekerja salah satu koperasi simpan pinjam terbesar di Jawa Barat dari tahun 2010. Dan sekarang saya lebih fokus sebagai penulis artikel blog tentang pinjaman online. Lewat tulisan ini saya ingin berbagikan informasi pengalaman saya di dunia fintech.

Newsletter Updates

Masukkan email kamu di bawah ini untuk mendapatkan informasi terbaru dari situs ini. Setiap berita terbaru dari Androkit kami kirimkan langsung ke email kamu

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *