Aplikasi Pohon Dana Tidak Ada di Play Store

Share dulu, dong!

Baru-baru ini Pohon Dana tidak ada di Play Store. Apa penyebabnya? Apakah ini menandakan bahwa Pohon Dana bangkrut?

Pada artikel ini saya akan mencoba mengulas terkait hal ini tentang salah satu aplikasi pinjaman online yang hilang di Play Store.

Pohon Dana Tidak Ada di Play Store? Apakah Bangkrut?

Pohon Dana Tidak Ada di Play Store

Untuk saat ini dan hingga saat ini kami belum bisa menjawabnya dengan pasti apa penyebab aplikasi ini hilang di laman Play Store.

Beberapa hal yang sudah kami lakukan untuk mengetahui jawaban yang pasti tentang ini. Kami sudah mengunjungi website resminya di https://pohondana.id/, namun kami tidak menemukan jawabannya.

Kami juga mengunjungi akun sosial media resminya yaitu di Instagram. Anda bisa cek di sini. Namun, juga tidak menemukan yang kita harapkan. Tidak ada berita update terbaru mereka terkait Pohon Dana hilang di Play Store.

Langkah terakhir yang kami lakukan adalah mengirim pesan melalui email: invest@pohondana.id

pohon dana hilang
Pohon Dana tidak ada di Play Store

Hingga saat ini kami masih menunggu jawaban dari pihak CS Pohon Dana. Artikel ini akan terus kami update apabila ada informasi terbaru.

Daftar Pinjol Ilegal Terbaru 2023
Klik Gambar untuk melihat artikel tentang: Pinjol Ilegal Terbaru

Kemungkinan Besar!

Pohon Dana adalah salah satu aplikasi pinjaman online berbasis P2P Lending terbesar yang sudah terdaftar di OJK alias resmi. Dengan kejadian seperti ini, tentu akan membuat sebagian dari kita kaget dan bertanya-tanya.

Berdasarkan dari pengalaman-pengalaman sebelumnya, yaitu ada beberapa pinjol legal lainnya yang juga mengalami hal serupa. Salah satunya (kalau tidak salah) adalah Kredit Pintar. Aplikasi ini juga pernah tidak ada di Play Store.

Namun pada akhirnya Kredit Pintar kembali muncul dengan sedikit wajah baru. Kemungkinan besar mereka telah merombak peraturan atau ada BUG atau kesalahan sistem yang ada di aplikasi tsb.

Nah, beriktu adalah prediksi saya alasan Pohon Dana tidak ada di Play Store:

  • Pihak pengembang telah menghapus aplikasi tersebut dari Play Store dengan alasan lain.
  • Aplikasi tersebut telah ditarik dari Play Store oleh Google karena alasan tertentu, seperti pelanggaran kebijakan atau ketentuan yang ditetapkan.
  • Ada masalah teknis dengan aplikasi atau layanan Play Store yang menyebabkan aplikasi tidak muncul dalam pencarian.
  • Sedang mengalami Maintenance atau perawatan sistem.

Ketika ada informasi terbaru mengenai hilangnya aplikasi Pohon Dana dari Play Store, saya akan segera melakukan update pada artikel ini.

Hendri

Hendri

Hai! perkenalkan, saya Hendri Fernando Sinaga. Pernah bekerja salah satu koperasi simpan pinjam terbesar di Jawa Barat dari tahun 2010. Dan sekarang saya lebih fokus sebagai penulis artikel blog tentang pinjaman online. Lewat tulisan ini saya ingin berbagikan informasi pengalaman saya di dunia fintech.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *