PUBG: NEW STATE, Resmi diluncurkan di Android dan iOS

Bagikan:

PUBG: NEW STATE, battle royale baru dari franchise hit, telah resmi diluncurkan di Android dan iOS – Krafton akan sangat senang karena mereka baru saja mengumumkan peluncuran game ketiga mereka di dunia PUBG – PUBG yang sangat ditunggu-tunggu: New State. Setelah berbulan-bulan pengujian, termasuk Uji Teknis terakhir pada bulan Oktober, PUBG: NEW STATE secara resmi tersedia di perangkat iOS dan Android di lebih dari 200 negara. Lihat trailer peluncuran di bawah ini:

Menggambarkan permainan, Produser Eksekutif untuk PUBG: NEW STATE, Minkyu Park, mengatakan: “PUBG: NEW STATE telah dan akan terus menjadi tenaga kerja cinta untuk tim di PUBG Studios, dan kami tidak bisa lebih berterima kasih kepada global kami penggemar yang secara konsisten menunjukkan antusiasme dan dukungan mereka terhadap game ini sejak pengumuman kami. Dengan menghadirkan pengalaman gameplay battle royale generasi berikutnya di ponsel yang sebelumnya hanya terlihat di PC dan konsol, kami yakin kami akan memenuhi harapan tinggi para pemain kami, dan berkomitmen untuk memastikan ini akan menjadi pengalaman bermain game seluler utama di tahun-tahun mendatang. .”

Battle royale baru berlatar tahun 2051 dan menghadirkan teknologi futuristik dengan nuansa generasi berikutnya ke genre yang terus berkembang.

Telah disebut-sebut sebagai salah satu game seluler paling realistis dan berteknologi maju hingga saat ini. Mendorong batas-batas besar yang telah ditetapkan PUBG MOBILE, NEGARA BARU akan membangun lebih jauh di atas semua ini dengan meningkatkan gameplay yang sudah ada sebelumnya dengan fitur-fitur seperti kustomisasi senjata, toko drone, sistem perekrutan pemain, dan banyak lagi.

Saat ini, PUBG: NEW STATE memiliki tiga mode permainan untuk dipilih – battle royale klasik yang terletak di lokasi masa depan yang disebut Troi dan Erangel yang ikonik. Ada juga Deathmatch 4v4 dan Training Ground bagi pemain untuk membiasakan diri dengan game baru. Setiap bulan, Survivor Pass akan diluncurkan, yang akan memberikan banyak hadiah kepada pemain. Bar kompetitif juga telah dinaikkan dengan Musim Peringkat baru dengan tingkat tingkat yang menentukan hadiah. Ini akan menjadi dua bulanan.

Artikel Terbaru:

Tinggalkan komentar