QRIS Tidak Bisa Digunakan di AkuLaku

Baru belakangan ini, aplikasi AkuLaku sudah menyediakan fitur QRIS sebagai penambahan metode pembayaran yang sah. Namun masih ada beberapa pengguna yang mana QRIS tidak bisa digunakan di AkuLaku.

Lalu bagaimana cara mengatasinya?

Cara Mengatasi QRIS Tidak Bisa Digunakan di AkuLaku

Jadi ceritanya, ketika melakukan scan dengan menggunakan kamera dan saat itu juga terdapat peringatan bahwa QRIS tidak dapat digunakan.

Namun, ada beberapa orang yang katanya QRIS bisa digunakan di AkuLaku.

Jadi dari sini bisa saya katakan bahwa fitur ini belum sempurna. Artinya hanya beberapa users saja yang bisa menggunakan fitur ini.

Kemarin juga, teman saya coba transaksi dengan menggunakan QRIS dan benar saja, fitur ini tidak dapat digunakan dengan peringatan percis seperti gambar di bawah ini:

QRIS TIdak bisa digunakan di AkuLaku

“maaf untuk sementara kamu tidak dapat menggunakan metode pembayaran ini. Jika ada pertanyaan silahkan hubungi CS AkuLaku di 1500920.”

Aktif Melakukan Pembelian atau TopUp

Solusi pertama ketika QRiS tidak bisa digunakan di AkuLaku adalah coba untuk aktif dalam penggunaan AkuLaku seperti topup pulsa, token listrik, atau beli barang-barang yang harganya murah.

Solusi pertama ini cukup berhasil, karena teman saya saat ini sudah bisa menggunakan QRIS untuk bertransaksi.

“Saya sudah terlalu sering aktif menggunakan AkuLaku baik belanja barang, topup / tagihan. Tapi tetap saja fitur QRIS AkuLaku tidak dapat dipakai.” Untuk mencari solusi ini, Anda harus hubungi pihak CS AkuLaku.

Hubungi Pihak CS AkuLaku

Hubungi Pihak CS AkuLaku

Dugaan saya, AkuLaku belum siap untuk menghadirkan fitur QRIS ini. Fitur pembayaran ini bisa digunakan hanya orang-orang tertentu saja. Jadi langkah yang harus Anda lakukan adalah mencoba untuk menghubungi pihak CS AkuLaku ke nomor 1500920.

Cukup Anda katakan “Bisakah saya menggunakan QRIS untuk pembayaran saya?”, atau “Selamat siang, saya ingin menggunakan QRIS, bisakah bapak/ibu bantu untuk mengaktifkan fitur QRIS?.”

Jika tidak ada permasalahan terkait akun Anda, maka pihak CS AkuLaku akan segera mengaktifkan fitur QRIS ini.

Cara Mencairkan Limit AkuLaku ke Rekening Bank atau e-Wallet

cara mencairkan limit AkuLaku ke Bank Rekening

Limit kredit AkuLaku Paylater tidak bisa digunakan untuk pencairan secara langsung ke rekening bank atau sebagainya. Walaupun demikian Anda tetap masih bisa menggunakan limit paylater dari AkuLaku untuk di transferkan ke rekening bank atau DANA, OVO dan Semacamnya.

Baca artikel ini untuk mengetahui lebih lanjut Tarik Limit AkuLaku Ke DANA dan Rekening.

Mungkin itu saja yang bisa saya bagikan terkait QRIS AkuLaku. Semoga artikel ini bermanfaat.

Tinggalkan komentar