258 Pinjaman Online Cepat: Bayar Rp250rb? PENIPU!

Share dulu, dong!

Review 258 Pinjaman Online Cepat: Setelah Anda membaca judul di atas, mungkin Anda bertanya-tanya kenapa kami katakan pinjol ini miskin alias ga punya dana pinjaman? Nanti kita akan membahasnya.

Kalau Anda saat ini menemukan aplikasi 258 Pinjaman Online Cepat dan ingin mengajukan atau sudah terlanjur mengajukan pinjaman, Anda harus benar-benar baca artikel ini. Karena pada aplikasi ini, kita disuruh untuk membayar uang sebesar Rp250.000 (dua ratus ribu rupiah) dengan berbagai alasan.

Sekarang, jika kita bayar (anggap saja sebagai pendaftaran anggota koperasi) apakah akan segera di cairkan? Apakah 258 Pinjaman Online Cepat legal atau ilegal?

review 258 pinjaman online cepat

Tidak hanya itu saja, di artikel ini, kami juga memberikan beberapa rekomendasi pinjaman online legal yang tentunya lebih aman dan mudah.

Pinjaman 258 Pinjaman Online Cepat

Hendri Fernando

Pinjaman tunai BAA OJK PNG
Tampilan
Fitur dan layanan
Tenor cicilan
Bunga dan Lainnya
Keamanan
1.2
AplikasiReviewKode Referral
AkuLaku PinjamanCek Di SiniKL6HGZ
EasyCashCek Di SiniLINK
AdaKamiLINK

Review 258 Pinjaman Online Cepat – Ringkasan

258 Pinjaman Online Cepat adalah aplikasi pinjaman online terbaru yang bisa Anda temukan di Play Store. Aplikasi berjenis fintech ini memungkinkan Anda melakukan pengajuan pinjaman online secara langsung, cepat, mudah dan tanpa harus bertatap muka.

Faktanya, 258 Pinjaman Online Cepat merupakan aplikasi pinjol yang belum memiliki izin dari OJK alias ilegal. Anda juga bisa baca di sini untuk mengetahui lebih lanjut tentang 6 Dampak Buruk Pinjaman Online Ilegal.

Tabel Profil

Untuk lebih memahami lebih lanjut, berikut di bawah ini adalah tabel profil lengkap dari pinjam

Nama Aplikasi258 Pinjaman Online Cepat
DeveloperRiveros Carlosjose
Tanggal Rilis4 Apr 2023
Alamat kantorMayapada Tower 1, lantai 23, suite 005. Jl.Jend. Sudirman Kav.28, Jakarta Selatan
Kontakjocaserlriosveros@gmail.com
Websitehttps://www.258quickonlineloan.live/cbzwguoldvcjrx50fql/index.html

Keamanan / Izin Akses

  • Kamera
  • Kontak
  • Lokasi
  • Penyimpanan Internal
  • SMS dan Panggilan Telepon
Review PInjaman Online cepat Legal atau ilegal OJK apakah aman

Syarat Pengajuan Pinjaman

  • Umur minimum 18 tahun ke atas
  • Harus berdomisili di Indonesia
  • Punya e-KTP
  • Nomor dan email yang aktif

Produk dan Simulasi Pinjaman

Berikut ini adalah produk dan contoh pinjaman yang ditawarkan oleh Pinjaman Cepat HSB:

Layanan Pinjaman

  • Tenor pinjaman: 91-365 hari
  • Suku bunga tahunan (APR): 14%-26%
  • Jumlah pinjaman: Rp500.000 menjadi Rp50.000.000

Contoh:

APR adalah 21% jika mengajukan pinjaman sebesar Rp1.000.000 selama 183 hari (6 bulan).
Tingkat bunga: 1.000.00021%/365183=Rp105.287
Pembayaran penuh: 1.000.000 + 105.287 = Rp1.105.287

Dibayar penuh setiap bulan: 1.105.287/6= Rp184.214

Cara Pengajuan

Unduh aplikasi, lalu login dengan nomor ponsel pengguna, Pengguna dapat mendaftar hanya setelah memberikan informasi pribadi yang akurat; Ajukan pinjaman sekarang dan Menghadiri penerimaan pinjaman Tunai.

7 Fakta tentang 258 Pinjaman Online Cepat

Selain ilegal dan aplikasi pinjol baru, ada beberapa fakta lain terkait aplikasi pinjaman online ini yang patut Anda ketahui:

  1. Anda akan diminta untuk membayar sejumlah uang Rp250.000 atau Rp300.000 sebagai uang pendaftaran keanggotaan atau alasan top up. Dan ini jelas-jelas modus penipuan yang patut Anda hindari. Baca di sini untuk mengetahui tetang Dampak Buruk Pinjaman Online Ilegal.
  2. Desain tampilan aplikasi ga jelas. Terkesan asal jadi dan tidak terlihat profesional.
  3. Tidak adanya alamat kantor yang jelas. Bisa dipastikan alamat palsu.
  4. Begitu juga dengan URL Resminya, ga jelas!
  5. Email dan kontak lainnya tidak dapat dihubungi. Kami sudah coba untuk mengirim pesan dan hingga saat ini tidak ada respon sama sekali.
  6. Adanya tindakan manipulasi rating dan ulasan yang ada di Play Store. Rata-rata yang memberikan bintang lima dan ulasannya adalah akun bot. Namun hal ini lazim dilakukan oleh beberapa aplikasi populer lainnya.
  7. Masih satu komplotan dengan aplikasi XPP Pinjaman Tunai Pribadi, DZ Pinjaman Konsumen, NiKo dan masih banyak lagi aplikasi yang serupa. Anda bisa lihat info lebih lanjutnya di sini tentang daftar aplikasi pinjaman online ilegal
Pinjol Bisa Menghasilkan Uang

Rekomendasi Androkit.com

Anda sudah mengetahui bahwa aplikasi 258 Pinjaman Online Cepat APK merupakan Ilegal dan penipuan. Berikut ini adalah beberapa aplikasi pinjaman online legal yang bisa kami rekomendasikan untuk Anda yang memang sedang butuh dana pinjaman cepat:

AplikasiReviewKode Referral
AkuLaku PinjamanCek Di SiniKL6HGZ
EasyCashCek Di SiniLINK
AdaKamiLINK

Laporkan Pinjaman Online Ilegal Ke OJK dan Play Store

Yuk, mari bersama-sama menolak praktik pinjol ilegal dengan cara melaporkan aplikasi pinjaman online yang tidak terdaftar di OJK dan Play Store! Dengan melaporkan aplikasi tersebut, kita turut memerangi tindakan yang meresahkan dan merugikan masyarakat lainnya. Bersama-sama, mari kita berjuang untuk menghapus aplikasi tersebut dari Play Store dan menjaga keamanan finansial kita serta masyarakat sekitar. Silahkan baca di sini untuk panduan cara melaporkan pinjol ilegal di OJK

Hendri

Hendri

Hai! perkenalkan, saya Hendri Fernando Sinaga. Pernah bekerja salah satu koperasi simpan pinjam terbesar di Jawa Barat dari tahun 2010. Dan sekarang saya lebih fokus sebagai penulis artikel blog tentang pinjaman online. Lewat tulisan ini saya ingin berbagikan informasi pengalaman saya di dunia fintech.

Newsletter Updates

Masukkan email kamu di bawah ini untuk mendapatkan informasi terbaru dari situs ini. Setiap berita terbaru dari Androkit kami kirimkan langsung ke email kamu

One comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

  1. saya merasa ditipu oleh apk 258 suruh bayar,200rb ,500rb,biaya layanan udah. sy bayar lewat bank mandiri atas nama Ahmad maulana,disuruh nunggu 15 menit dana cair,ternyata dengan alasan no rek saya salah,padahal waktu sy isi udah benar, dan akun saya terkunci katanya dan di suruh bayar LG 1jt,buat biyaya buka akun apk saya,,,,saya sangat kecewa,,,