Review Cash Pro Pinjol Ilegal; Bunga dan Tenor

Share dulu, dong!

Review Cash Pro, ini adalah aplikasi pinjaman online yang baru dirilis pada bulan Oktober 2022 yang mana belum memiliki izin dari OJK.

Selain dari pada itu, ada beberapa fakta terkait aplikasi pinjol ini. Jadi, sebelum Anda memutuskan untuk instal aplikasi ini, silahkan baca-baca artikel ini hingga selesai:

Cash Pro – Pinjaman Wow

Hendri Fernando

Tampilan
Profil dan Legalitas
Keamanan
Tenor dan Bunga
1.5

Review Cash Pro: Ringkasan dan Profil

Cash Pro adalah aplikasi pinjaman online terbaru yang belum memegang surat izin dari pihak OJK. Artinya adalah pinjol ilegal.

review cash pro
review cash pro

Berikut adalah profil atau tentang Cash Pro:

NamaCash Pro – Pinjaman Wow
PemilikKSP Maju Sejahtera Indonesia
Tahun RilisOktober 2022
Alamat LengkapPERWATA TOWER – CBD Pluit lantai 6. Jl. Pluit Selatan Raya Kav 1 RT. 21/RW. 08 Penjaringan, RT.23/RW.8, Pluit, Kec. Penjaringan, Kota Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14440
Kontakcashpro.fintech@gmail.com
Situs Resmihttps://www.cashpro.skin/

Keamanan

Berikut di bawah ini adalah beberapa izin akses yang harus Anda berikan persetujuan:

  • Daftar Kontak
  • Aplikasi yang terinstal
  • Media
  • Informasi Perangkat
  • Lokasi
  • Akses Kamera

Fakta Menarik tentang Cash Pro

Berikut ini adalah beberapa fakta tentang Cash Pro yang sudah saya kumpulkan:

  • Tidak terdaftar di OJK – Saat ini saya tidak menemukan nomor register OJK untuk Cash Pro. Bisa disimpulkan bahwa ini adalah pinjol ilegal.
  • Alamat Palsu – Saya tidak menemukan nama aplikasi ini di alamat tersebut di Google Search. Sekedar informasi, PERWATA TOWER adalah gedung atau tempat untuk sewa kantor yang berlokasi di Pluit, Jakarta.
  • Situs tidak bisa diakses
  • Hanya ada satu kontak yang bisa kita hubungi, yaitu melalui Gmail.
  • Secara tiba-tiba, dana langsung di kirim tanpa persetujuan kelanjutan. Biasanya ini terjadi ketika ketika sudah mengisi formulir pengajuan dan akhirnya tidak jadi pinjam.
  • Review dan Ulasan SPAM. Jika Anda perhatikan orang-orang yang memberi bintang lima dan ulasan yang baik, rata-rata mereka adalah akun BOT.
review cash pro - apakah aplikasi ini legal atau ilegal

Alternatif

PinjamanGo

review pinjamango terbaru


UATAS

review uatas png


KTA Kilat

KTA Kilat

Kesimpulan – Review Cash Pro

Menurut saya, Cash Pro bukanlah solusi yang terbaik. Bunga (biaya tambahan) dan tenor yang begitu “mencekik” ditambah lagi dengan potongan di awal pencairan. Jadi, sebaiknya Anda tidak pinjam di aplikasi ini.

Hendri

Hendri

Hai! perkenalkan, saya Hendri Fernando Sinaga. Pernah bekerja salah satu koperasi simpan pinjam terbesar di Jawa Barat dari tahun 2010. Dan sekarang saya lebih fokus sebagai penulis artikel blog tentang pinjaman online. Lewat tulisan ini saya ingin berbagikan informasi pengalaman saya di dunia fintech.

Follow saya di Google News

Newsletter Updates

Masukkan email kamu di bawah ini untuk mendapatkan informasi terbaru dari situs ini. Setiap berita terbaru dari Androkit kami kirimkan langsung ke email kamu

18 Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

  1. Saya klik ajukan, tanpa di perlihatkan daftar pinjaman dan besaran cicilan. Tiba tiba langsung di transfer. Bunga mencekik dan tenor 7 hari. Sangat tidak masuk akal. Mohon solusi dari teman teman

  2. Gimana solusinya min, belum jatuh tempo sudah di teror dgn ancaman penyebaran data pribadi, giliran mau dibayar aplikasi sudah hilang dari Google Play Store maupun Chrome? Sy hubungi no tlp dan email tidak ada tanggapan?

  3. Solusi nga gimana ya bang mau bayar tapi aolikasi udah ga ada d playstore adapun yg WA tp pake VA nya aneh2 saya takut ketipu.. Solusi bang. Plisss