CashCash Pro Ilegal atau Legal OJK?

Share dulu, dong!

Review CashCash Pro Ilegal atau Legal OJK? Sebelum kami menjawab, terlebih dahulu kita mempelajari dan menelusuri seluk-beluk aplikasi pinjaman online ini.

Pada artikel ini, Androkit.com akan membahasnya secara lengkap serta memberikan gambaran tentang CashCash Pro ini.

beberapa poin penting yang akan kita bahas adalah:

  • Profil
  • Izin akses
  • Ilegal atau Legal? (FAQs)

CashCash Pro – Uang Kilat

Hendri Fernando

Tampilan dan Fitur
Profil dan Legalitas
Keamanan
Pengajuan dan Pencairan
Kelayakan
4.4
CashCash Pro apakah ilegal atau legal

CashCash Pro Uang Kilat adalah aplikasi pinjaman online berbasis Android yang mana semua pengguna dapat melakukan pengajuan pinjaman secara tunai (online) tanpa harus bertemu tatap muka dan tanpa agunan.

CashCash Pro dibuat oleh PT. Digital Kuantum Teknologi. Sejak artikel ini diterbitkan, sudah lebih dari 500rb pengguna aktif yang download aplikasi pinjol ini.

Kami mengajak Anda untuk melihat tabel informasi seputar aplikasi ini:

Nama AplikasiCashSash Pro – Uang Kilat
DeveloperPT. Digital Kuantum Teknologi
Tahun Rilis2022
AlamatNeo Soho Residence Lantai 17, Unit 17-23 Jl. Tanjung Duren Raya No. 5 Jakarta Barat
Websitehttps://cashcashpro.id/
KontakTelepon: 085894717824
Email: support@cashcashpro.id
LegalitasOJK S-82/MS.72/201
cashcash pro ilegal atau legal ojk

Izin Akses

Agar aplikasi ini berjalan dengan baik, berikut di bawah ini adalah beberapa perizinan akses yang perlu Anda setujui:

  • Lokasi
  • Kamera

FAQs

Apakah CashCash Pro Ilegal atau Legal?

Secara hukum, CashCash Pro adalah aplikasi legal yang sudah terdaftar di OJK dan Fintech dengan nomor OJK S-82/MS.72/201. Selain itu, aplikasi pinjol legal ini memilliki lembaga mitra OJK seperti UATAS dan Finplus.

Apakah Pinjam di CasCash Pro Aman?

CashCash Pro adalah aplikasi pinjol yang terdaftar di OJK dan bisa dipastikan Aman. Seluruh data pribadi Anda akan dijaga ketat dan mereka tidak dapat mempermainkan data pribadi pengguna dengan sembarangan.

Kenapa CashCash Pro APK Tidak Ada Di Play Store?

Tidak dapat dipastikan secara jelas alasan kenapa aplikasi tidak dapat ditemukan di Play Store. Biasanya ini terjadi karena Bugs, jaringan internet terputus atau ditutup oleh pihak pemilik atau Play Store. Tapi, Anda masih bisa menemukan aplikasi di situs resminya, https://cashcashpro.id/

Kesimpulan

Sudah jelas bahwa aplikasi CashCash Pro adalah aplikasi pinjol legal yang telah terdaftar di OJK dan Fintech. Untuk keamanannya, saya bisa pastikan lebih terjamin bila dibandingkan dengan aplikasi pinjol yang ilegal lainnya.

Hendri

Hendri

Hai! perkenalkan, saya Hendri Fernando Sinaga. Pernah bekerja salah satu koperasi simpan pinjam terbesar di Jawa Barat dari tahun 2010. Dan sekarang saya lebih fokus sebagai penulis artikel blog tentang pinjaman online. Lewat tulisan ini saya ingin berbagikan informasi pengalaman saya di dunia fintech.

Follow saya di Google News

7 Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

  1. Maaf sebelumnya…saya masih memiliki sisa pinjaman sebesar Rp.537.000 yg harus di bayar 2x cicilan, namun saya merasa risih dengan munculnya pesan dari aplikasi cashcashpro yg isinya hanya pembohongan. Contoh : Anda terpilih sebagai nasabah yang baik dan dapat mencairkan pinkaman saat ini…namun kenyataanya tdk ada. Mohon untuk tidak lagi memberikan info yg isinya tidak bermanfaat bagi nasabah

    • Lebih baik jangan tergiur dengan tawaran semacam itu. Banyak juga apk pinjol legal lainnya yang melakukan hal yang sama. Seperti AkuLaku.

  2. Saya sdh download aplikasi dan sdh mengajukan tinggal ACC saja. Namun ada pemberitahuan bahwa aplikasi ini berbahaya membawa virus berbahaya buat hape. Akhirnya saya hapus aplikasi. Apakah benar berbahaya buat kerja hape?? Lantas bagaimana dgn pengajuan saya..? Mohon penjelasannya.

    • Untuk kasus ini saya baru dengar pak.
      Pastikan sumber virus tersebut berasal dari mana.
      Apakah bapak download aplikasi via play store atau dari Google?