Review Daily Video – Menghasilkan Uang? atau SCAM?

Share dulu, dong!

Review Daily Video Belakangan ini, aplikasi baru penghasil uang terus berdatangan dan membanjiri di Play Store. Salah satunya adalah Daily Video. Ini merupakan salah satu aplikasi yang bisa menghasilkan uang. Namun, sekarang yang menjadi permasalahannya adalah Daily Video apakah membayar atau SCAM?

Pada artikel ini, kami akan mengulas aplikasi ini secara detail sehingga Anda akan mendapatkan informasi yang sesuai dengan fakta yang sebenarnya.

Tidak hanya itu, kami juga merekomendasikan beberapa aplikasi yang bisa menghasilkan uang secara online.

Tentang Daily Video

Review Daily Video

Daily Video merupakan aplikasi penghasil uang yang mana tugasnya menonton video online (Youtube dan Shorts). Sejak pertama kali dirilis yaitu pada bulan Juli 2023, telah berhasil diinstal dan dimainkan lebih dari 500rb pengguna Android.

Berikut ini adalah beberapa informasi profil Daily Video yang perlu Anda ketahui:

Nama AplikasiDaily Video
KategoriAplikasi Penghasil Uang
DeveloperHiewion Studio
DirilisJuli 2023
Situs Websitehttps://dailyvideo.pro/
Kontakdailyvideo.feedback@gmail.com

Review Daily Video Apakah Membayar atau SCAM?

Sebenarnya gampang sekali untuk mengetahui aplikasi mana yang scam dan aplikasi mana yang benar-benar real membayar. (nanti di bagian akhir saya akan berikan tipsnya).

Nah, sekarang apakah Daily Video scam atau benar membayar? Jawabannya adalah kemungkinan besar SCAM. Kami menyimpulkan bahwa aplikasi ini tidak kami rekomendasikan. Memang, di awal penarikan Anda akan dibayar (ini hanya trik atau pancingan mereka saja, agar kita percaya dan mempromosikan ke pengguna lainnya) . Namun, setelah penarikan ke sekian kalinya, pemilik apk tersebut akan menonaktifkan fitur penarikan uang.

Namun, ada beberapa pengguna lainnya yang mana poin sudah mereka kumpulkan tidak dapat ditukar atau Withdraw dalam bentuk uang.

Tips Khusus Buat Pengunjung Androkit.com

Kami tahu bahwa aplikasi penghasil uang yang sudah scam semacam Daily Video ini tidak merugikan Anda secara finansial. Karena di aplikasi ini tidak ada fitur deposit. Namun bagi kami, baik secara langsung maupun tidak langsung, Anda telah rugi besar dari segi waktu. Karena Anda akan terus memainkan aplikasi ini tanpa mengingat waktu dan berharap koin yang Anda dapatkan bisa langsung di tukar dengan uang.

Androkit akan berikan tips bagaimana cara melihat atau menilai apakah apk penghasil uang tersebut penipuan/scam atau benar-benar legit?

#1. Cek Profil Developer

Yang pertama, Anda cek terlebih dahulu halaman developernya, apakah si pemilik aplikasi punya beberapa aplikasi serupa lainnya atau hanya satu saja? Apabila si pembuat aplikasi tersebut baru mempunyai satu atau dua aplikasi, maka kemungkinan besar developer bodong dan apk penghasil uang tersebut kemungkinan besar juga akan scam.

pemilik apk daily video

#2. Cek Website

Yang kedua, Cek juga situs resminya, apakah menggunakan domain .com, .id, .co.id, .my.id, .xyz atau menggunakan platform pembuatan website gratis seperti Blogger.com, WordPress.com dsb. Perlu Anda ketahui bahwa dari setiap domain, mempunyai harga yang berbeda-beda untuk tiap tahunnya. Contoh domain .com itu harganya sekitar 125rb s/d 150rb per tahun. Dan yang paling mahal adalah .id dan .co.id bisa 200rb hingga 300rb per tahun.

Nah, berbeda dengan domain .my.id atau .xyz. Harganya bisa 10 rb hingga 20rb pertahun. Dan perlu Anda ketahui juga bahwa aplikasi Daily Video ini menggunakan domain .pro, yakni dailyvideo.pro. Artinya sebagai pemilik bisnis, rasanya kurang profesional jika menggunakan domain yang harganya di bawah 100rb.

Untuk mengecek website-nya, bisa langsung pergi ke menu Kontak Developer di menu Play Store.

Kalau Anda melihat ada apk penghasil uang DANA terbaru lalu dicek ternyata menggunakan .xyz atau my.id, maka bisa dipastikan 70% scam.

informasi kontak apk daily video

#3. Perhatikan Nama Aplikasinya

Yang ketiga, Anda bisa cek nama aplikasi game penghasil uang tersebut, apakah namanya dibuat dengan asal-asalan? apakah penulisannya ada yang salah? Jika ada, bisa dipastikan 50% scam.

#4. Cek Deskripsinya

Yang keempat, Silahkan baca deskripsi aplikasi game penghasil uang apa saja yang Anda temukan di Play Store. Mereka terlalu over claim dan diiming-iming bisa menghasilkan uang jutaan bahkan miliaran, bisa dipastikan aplikasi bodong atau scam.

#5. Jangan Terlalu Percaya pada Ulasan

Setiap aplikasi yang ada di Play Store ada ulasan dan peringkat yang mana pengguna dapat memberikan penilaian terhadap aplikasi tersebut. Namun sayangnya saya tidak menganjurkan Anda untuk mempercayai ulasan positif yang memberikan rating 5. Karena:

  • Ulasan bisa dimanipulasi. Artinya developer dapat membuat ulasan palsu baik dilakukan secara individu maupun lewat jasa ulasan Play Store
  • Kebanyakan mereka yang memberikan rating 5 hanya untuk membagikan kode undangan atau kode referral dari aplikasi tersebut.

Nah, saran saya, baca ulasan rating 1, 2 atau 3. Cari tahu dan pelajari kenapa mereka memberikan rating jelek. Apakah karena aplikasinya lemot atau kesulitan penarikan? Kalau kebanyakan sulit WD, itu artinya?

#6. Terlalu Banyak Pop Up atau Iklan

Kebanyakan aplikasi penghasil uang di dalamnya ada video/gambar iklan yang terlalu banyak bermunculan. Hal ini justru mengganggu pengguna. Berdasarkan pengalaman kami, APK penghasil uang yang isi kontennya terlalu banyak iklan, itu besar kemungkinan apk scam atau tidak amanah.

Rekomendasi Aplikasi Penghasil Uang yang Sesungguhnya

Ketika Anda memahami kelima poin di atas, maka Anda sebenarnya sudah bisa memilih dan menentukan aplikasi mana saja yang scam dan aplikasi mana saja yang benar-benar membayar.

Selanjutnya kami akan memberikan beberapa aplikasi yang mana bisa menghasilkan uang secara real dan bukan SCAM.

Kesimpulan: Daily Video apakah Membayar atau Scam?

Setelah kami review, maka kami simpulkan bahwa besar kemungkinan Daily Video adalah SCAM dan tidak direkomendasikan. Kami yakin, dengan membaca artikel ini sepenuhnya, Anda bisa mempelajari dan menilai aplikasi serupa lainnya di Play Store apakah apk terebut benar-benar menghasilkan uang atau scam.

Hendri

Hendri

Hai! perkenalkan, saya Hendri Fernando Sinaga. Pernah bekerja salah satu koperasi simpan pinjam terbesar di Jawa Barat dari tahun 2010. Dan sekarang saya lebih fokus sebagai penulis artikel blog tentang pinjaman online. Lewat tulisan ini saya ingin berbagikan informasi pengalaman saya di dunia fintech.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *