Review Gogo Cash Apakah Terbukti Membayar?

Share dulu, dong!

Review Gogo Cash apakah terbukti membayar dan bisa menghasilkan uang Beberapa hari yang lalu kami menemukan salah satu aplikasi yang mengklaim bahwa bisa menghasilkan uang langsung ditransfer ke DANA.

Lalu, apakah benar demikian?

Jadi, buat kamu yang tidak sengaja menemukan aplikasi ini dan ingin memulainya, lebih baik kamu baca dulu artikel ini dan kemudian kamu akan mengerti dan menentukan keputusan apakah mau melanjutkan memainkan aplikasi ini atau tidak.

Yuk kita bahas!

Review Gogo Cash

Gogo Cash merupakan salah satu aplikasi yang mengklaim bisa menghasilkan uang dengan cara mudah. Konsepnya adalah pengguna mengumpulkan koin yang berwarna kuning sebanyak-banyaknya, lalu ditukarkan ke dalam rupiah dan bisa di transfer ke akun DANA.

Untuk mendapatkan koin yang lebih banyak, Gogo Cash menyediakan beberapa event, tugas harian, dan tugas lainnya yang harus diselesaikan dengan tuntas.

Ada beberapa tugas atau task yang kami temukan untuk menghasilkan koin di Gogo Cash:

  • Tugas Jalan Sehat
  • Daily Check
  • Daily Task
  • Big Prize
  • Tonton video Youtube
  • Undang Teman pakai Kode Referral
  • Download aplikasi (diluar Play Store)
  • Dan masih banyak lagi.

Apakah Benar Gogo Cash Membayar?

Review Aplikasi Gogo Cash
Gogo Cash Apakah Terbukti Membayar

Sebelum kami menjawab, saya akan memberikan dulu beberapa fakta yang harus dan wajib kamu ketahui tentang Gogo Cash ini:

1. Pemilik APK Tidak Jelas

Yang biasa kami lakukan pertama kali dalam mengulas aplikasi adalah mengetahui profil pemilik aplikasi. Pemilik apk Gogo Cash adalah Boeqeu Studio. Sayangnya kami tidak menemukan informasi tambahan atau setidaknya mempunyai website resmi mereka untuk menunjukan brand bisnis mereka.

Memang ada sih URL website resmi mereka, tapi isi kontennya hanya seperti gambar di bawah ini:

Gogo Cash website
Review GoGo Cash

2. Kontak Resmi

Kontak dalam suatu bisnis itu sangatlah penting. Gogo Cash juga memiliki kontak resmi mereka yang tertulis di aplikasinya. Kontak email mereka adalah gogocash.feedback.gmail.com.

Kalau menurut saya, aplikasi Gogo Cash ini sudah cukup lumayan besar, sudah pernah tampil di iklan Google, bahkan di konten TikTok. Tapi sayangnya mereka masih menggunakan akun email versi Gmail yang seperti yang kita ketahui adalah ini gratis. Jadi, kurang elok menurut saya.

3. Download Aplikasi yang Mungkin Berbahaya

Dalam review Gogo Cash ini, kami menemukan adanya salah satu tugas yang mana pengguna harus download aplikasi di luar Play Store. Juga aplikasi tersebut dicurigai mempunyai virus yang mungkin sangat berbahaya bagi keamanan perangkat. Kamu bisa lihat gambar di bawah ini:

file apk yang berbahaya ada di aplikasi Gogo Cash
Salah satu aplikasi yang harus kita download untuk mendapatkan hadiah di Gogo Cash

Nah, kalau kamu menemukan peringatan semacam ini, alangkah lebih baik untuk tidak tetap download.

4. Aplikasi Tidak Ramah Pengguna

Aplikasi Gogo Cash masih menggunakan bahasa inggris. Hal ini tentu tidak ramah bagi pengguna yang ada di Indonesia.

5. Banyak yang Komplain Soal Withdraw

Fakta menarik lainnya adalah ada beberapa orang yang mengalami kesulitan withdraw walaupun sebenarnya sudah memenuhi syarat. Nah, kasus semacam ini sering terjadi dan sering kami temukan di beberapa aplikasi serupa lainnya.

Jadi, Apakah Gogo Cash Terbukti Membayar atau SCAM?

Dalam review Gogo Cash ini, kami terus mencoba aplikasi ini namun tidak sampai pada withdraw. Walaupun demikian, dari beberapa fakta yang kami temukan (5 poin di atas), lebih baik kami tidak menyarankan menggunakan aplikasi ini untuk mengharapkan cuan. Kemungkinan besar Gogo Cash adalah SCAM.

Rekomendasi APK yang Bisa Menghasilkan Uang

Dari pada buang-buang waktu, lebih baik gunakan aplikasi yang benar-benar terbukti membayar. Berikut ini adalah aplikasi penghasil uang rupiah maupun dollar yang bisa menjadi andalan kamu:

Hendri

Hendri

Hai! perkenalkan, saya Hendri Fernando Sinaga. Pernah bekerja salah satu koperasi simpan pinjam terbesar di Jawa Barat dari tahun 2010. Dan sekarang saya lebih fokus sebagai penulis artikel blog tentang pinjaman online. Lewat tulisan ini saya ingin berbagikan informasi pengalaman saya di dunia fintech.

Newsletter Updates

Masukkan email kamu di bawah ini untuk mendapatkan informasi terbaru dari situs ini. Setiap berita terbaru dari Androkit kami kirimkan langsung ke email kamu

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *