Review Hp Realme GT 4 5G: RAM 12GB & Quad Camera

Bagikan:

Review HP Realme GT 4 5G akan memulai memeriahkan pasar handphone di unit mid-premium. Sama seperti yang kita kenali jika Seri GT ada dalam garis depan untuk memberi fitur dan detail terbaik dengan bandrol harga yang dapat dijangkau.

HP Realme GT 4 5G
Ilustrasi Realme GT 4 5G

Berdasar info yang tersebar, Realme GT 4 5G direncanakan dengan chipset yang kuat, RAM 12GB, serta monitor responsive.

Ini tentu saja benar-benar bagus untuk bermain games berkecepatan tinggi serta lakukan multitasking tanpa kendala.

Disamping itu, kualitas kamera pada perangkat ini isunya akan datang dengan design spesial. Perangkat akan memasangkan battery besar yang memberikan dukungan pemakaian dalam waktu yang lama.

Bocoran Rincian Hp Realme GT 4 5G yang Bakal Tiba

Pada Juni tahun 2021 lalu, Realme sah mengeluarkan handphone GT 5G di pasar global sebagai salah satunya HP kelas flagship.

Sesuai serinya, Realme GT akan mendapat support koneksi internet 5G dengan detail yang mengagumkan.

Dalam laporan terbaru, perusahaan Realme tengah menyiapkan penyeluncuran handphone terkini yang mengangkat nama GT 4 5G.

Selainnya akan datang dengan support chipset favorit, Realme GT4 5G bertaruh untuk membesarkan hati penataan quad kamera belakang yang memberikan dukungan pencitraan rentang dinamis tinggi (HDR).

Detail Fitur Realme GT 4 5G

HP Realme GT 4 5G terkini akan termuat dalam bahasa design premium dan tawarkan performa kelas favorit. Handset ini datang dengan monitor AMOLED 6,77 inch yang sanggup memberi resolusi 2400 x 1080 pixel.

Perangkat ini akan membungkus pelindungan Corning Gorilla Glass 5 bersama kelengkapan kerapatan pixel 389 ppi.

Disamping itu, Realme sudah mengenalkan sensor sidik jari dalam layar dan fitur membuka kunci wajah pada handphone mendatang ini.

Seterusnya, Realme GT 4 5G akan memercayakan chipset Qualcomm Snapdragon 8 Gen 1 terkini untuk sumber tenaga.

Chipset ini akan datang dengan processor 4nm datang dengan 1 inti Cortex X2, tiga inti Cortex A710, serta empat inti Cortex A510. Perangkat ini akan termuat dengan Adreno 730 GPU sebagai penyukupan kebutuhan grafis.

Hp Realme GT 4 5G kedepan akan ada dengan RAM memiliki 12GB yang begitu besar dengan kelengkapan penyimpanan intern 256GB.

Dan dari sisi optik, perangkat Realme terkini ini akan mempunyai penataan quad-camera. Penataan ini akan terbagi dalam gabungan sensor khusus 64MP, penembak sekunder 12MP, sensor ke-3 8MP, dan sensor ke-4 2MP.

Dan pada sisi depan, Realme sudah menambah lensa khusus resolusi 32 MP untuk support kegiatan selfie dan panggilan video.

Realme GT 4 5G akan jalan pada prosedur operasi Android 12 dengan kelengkapan antar-muka pemakai khusus Realme UI di atasnya.

Untuk bagian daya, handphone terkini dari merk China ini mendapat support battery memiliki 5.050mAh.

Battery tipe Li-Polymer Non Removable ini memberikan dukungan tehnologi pengisian cepat.

Di lain sisi, HP Realme GT 4 5G tawarkan beberapa pilihan sambungan yang hendak terbagi dalam 5G, dual 4G VoLTE, Wi-Fi, Bluetooth 5.0, GPS dengan GLONASS, dual-SIM, dan port USB Tipe-C.

Tinggalkan komentar