[Review] Kutek Kuku Halal Pertama di Indonesia dari MS Glow

Selamat datang di blog kecantikan. Artikel kali ini kita akan bahas soal Kutek Kuku Halal pertama di Indonesia. Kenapa dikatakan demikian? Karena kutek ini telah mendapatkan sertifikat Halal pertama dari MUI (Majelis Ulama Indonesia). Nama merek kutek kuku ini ialah Nail Polish Breathable dari MS Glow.

[Review] Kutek Kuku Halal Pertama di Indonesia | MS Glow

MS Glow mempersembahkan produk penghias kuku atau kutek kuku bernama Nail Polish. Produk kutek ini bisa kita gunakan saat kita hendak melakukan Wudhu dan sah saat kita sedang melakukan sholat.

Latar Belakang

Apakah pakai cat kuku atau kutek bisa melakukan sholat?

Secara singkat menurut pandangan hukum islam, umat muslim wajib melakukan Wudhu sebelum menuju sholat. Wudhu artinya mandi. Dan kita tahu, jika wanita menggunakan cat kuku atau kutek, maka kutek tersebut menghalangi air yang mengalir ke bagian tangannya. itu artinya, menurut Islam, ia belum wudhu secara sempurna. Sebab itulah wanita itu tidak sah dalam sholatnya.

Untuk mengatasi masalah wanita ini, ternyata MS GLOW berhasil menjawab persoalan dan menemukan solusi yang pas untuk wanita muslim.

Maka dari itulah lahir produk yang kita kenal, yaitu Nail Polish dari MS Glow.

Akhirnya, MS Glow segera mendaftarkan produknya ke MUI. Menjelaskan produk Nail Polish kepada Majelis Ulama bahwa produknya mulai dari bahan yang digunakan dan cara memproduksi produk ini.

Review Kutek Kuku Halal

Apa Dasar Produk Kutek Kuku dari MS GLow ini Lulus dan Mendapatkan Sertifikat Halal dari MUI?

Inilah bahan dasar produk Nail Polish dari MS Glow sehingga MUI menyatakan kutek ini HALAL.

  1. Bahan dasar terbuat dari AIR sehingga tidak merusak kuku
  2. 0% bahan Alkohol
  3. Peel Off: mudah dihapus tanpa harus menggunakan remover.

VIDEO REVIEW Nail Polish

Kutek kuku halal produk Nail Polish dari MS Glow ini telah saya coba dan review produknya melalui video Youtube. teman-teman bisa tonton video dari channel Youtube saya, Natalia Manurung. Dalam video ini saya membahas mulai dari tentang unboxing, menguji apakah bahan dasar dari produk MS Glow ini memang benar dari AIR? dan masih banyak lagi yang saya bahas.

MS Glow adalah salah satu produsen kecantikan (local) yang telah berkarir selama 8 tahun (waktu artikel ini dibuat) atau mulai dari tahun 2013.

Kutek Kuku Halal – Saya harap teman-teman muslim terutama yang wanita telah mendapat jawaban dari permasalahan tentang kutek dalam hukum Islam. Jangan lupa SUBSCRIBE Channel Natalia Manurung. Karena di channel itu teman-teman juga banyak belajar atau mendapat informasi seputar kecantikan.

Bagikan:

Satu pemikiran pada “[Review] Kutek Kuku Halal Pertama di Indonesia dari MS Glow”

Tinggalkan komentar