Lies Of P, A Pinocchio Soulslike Gameplay

Bagikan:

Review Lies Of P Pinocchio Soulslike; Jujur saya belum sempat mainkan game di soulsborne franchise. Namun, Bloodborne Hidetaka Miyazaki sering kali paling menonjol bagi saya. Arsitektur Victoria, periode waktu gothic, dan desain monster yang memicu mimpi buru, sangat menarik tetapi menghantui. Bahkan karakter ceria seperti Pinocchio ini tidak bisa mengubah suasana sedih seperti game Bloodborne, dan game ini tidak bisa lebih jelas lagi di Lies of P, seorang soulslike dengan beberapa inspirasi visual dari Bloodborne yang menceritakan perjalanan Pinocchio yang kejam dengan memegang sebuah pedang.

Tidak, saya tidak mengada-ada! lihat saja teaser gameplaynya di bawah ini.

Review Lies Of P, A Pinocchio Soulslike Gameplay

Round8 Studio, pengembang game yang berasal dari Korea Selatan, mengumumkan Lies of P akan dirilis di tahun ini. Jika kita saksikan video-nya di atas pada awal cuplikan menggambarkan bagaimana dan apa saja yang kita lakukan di gameplaynya nanti.

Ada jalan berbatu yang terkikis oleh pedang, beberapa apartemen / kereta rusak yang ditinggalkan, dan pohon-pohon layu yang bergerak dalam kegelapan.

Lies of P diselimuti misteri dan horor. Ada beberapa makhluk aneh yang tersandung di gang-gang gelap dan berpesta sampah serta sisa-sisa manusia.

Tiba-tiba, suara serak yang sangat dalam – kemungkinan itu adalah Geppetto – mengucapkan, “bangun, nak” dan Pinocchio pun mulai berjalan, pertama-tama dia mengasah pisau dengan lengan kayu berdensitas tinggi, dan kemudian bertempur dengan mayat hidup hingga down.

Review Lies Of P
Review Lies of P Trailer

Bahkan tampaknya ada beberapa musuhnya yang berkemampuan sihir dan juga melakukan serangan kepada Pinocchio.

Jadi jangan tertipu. Pusat narasi dan protagonisnya mungkin terinspirasi oleh cerita anak-anak, tetapi Lies of P sama berdarahnya dengan soulslike yang mungkin menginspirasinya.

Sayangnya, Pinocchio yang kita kenal dengan hidung memanjang tidak kita lihat di game ini, tetapi kami akan terus mengawasinya di trailer mendatang.

Lies of P tidak memiliki tanggal rilis, tetapi kalau Anda ngaku sebagai gamer, dapat menambahkannya ke daftar keinginan Anda di Steam sekarang.

Sambil menunggu rilisnya game Lies of P ini, tak salahnya jika Sobat tengok artikel tentang update Among Us.

Artikel Terbaru:

Tinggalkan komentar