Review MS Glow Acne Skin Care dan Cara Pakai

Bagikan:

Hai kak, Aku Natalia. Di artikel ini aku coba review produk kecantikan dan cara pakai MS Glow Acne Skin Care Rutin. Buat kakak yang belum tahu apa itu Skin Care terutama MS Glow, atau kakak ingin membersihkan jerawat di wajah kakak. Saatnya kakak baca artikel ini. Dan semoga kakak bisa mendapat pengetahuan tentang kecantikan serta tips penggunaan skin care ini.

Video Natalia

Di bawah ini ada video tentang Review MS Glow Acne. Bantuk Subscribe ya kak,…

Review MS GLOW Acne

Review dan Cara Pakai MS Glow Skin Care Rutin

MS Glow menjadi satu diantara merk perawatan wajah yang belakangan ini banyak dibicarakan. Karena, mereka yang telah menggunakan ini lebih banyak yang mengakui jika harga dan peforma produk MS Glow ini benar-benar sepadan. Pada harga yang dapat disebut benar-benar affordable, tetapi kualitas yang diberi tidak bermain-main.

Menurutku, Perawatan muka memang satu perihal yang paling menyusahkan. Disamping harus konsisten, Tiap kulit atau wajah seseorang cuman cocok pada skincare tertentu.

Ini kali saya akan me-review MS Glow Acne penggunaan lebih dari dua bulan.

Aku mempunyai permasalahan pada jerawat di muka, walau tidak begitu kronis atau parah, tetapi cukup sakit dan susah untuk dilenyapkan. Umumnya jerawat akan ada saat tiba masa menstruasi, kemudian lenyap dan membekas, selanjutnya tampak kembali di area yang serupa.

Produk MS Glow Acne Series

Pake MS Glow Acne ini terdiri dari 4 produk.

MS Glow Facial Wash Rp60.000
MS Glow Acne TonerRp80.000
MS Glow Whitening Day CreamRp75.000
MS Glow Night Acne CreamRp85.000

MS Glow Facial Wash

cara menggunakan ms glow
review ms glow acne

MS Glow Facial wash bisa dipakai untuk semuanya tipe kulit muka, termaksud kulit dengan persoalan jerawat. Di dalamnya ada kandungan alpha arbutin dan glycosphere papain untuk bersihkan kotoran, bersihkan sel-sel kulit mati, dan regenerasi sel-sel kulit baru.

Tak perlu cemas kulit kakak jadi kering, karena di situ juga ada ekstrak lidah buayanya Kandungan ini sanggup melembapkan, menahan iritasi, dan menentramkan jerawat.

Kelebihan

  • Kulit berasa lembap dan tidak mudah kering
  • Membuat cerah kulit lusuh karena jerawat
  • Stabilitas busa yang halus
  • Jerawat kempes dan hilangkan beruntusan

Kekurangan

  • Kebanyakan pengguna tidak menyukai aroma cream-nya
  • Jerawat akan terasa perih jika dioleskan

MS Glow Facial Wash ini berisikan 150 mililiter, teksturnya cair warna oranye. Saat ditekan di bagian atas botolnya langsung akan ada busa warna kuning. Awalannya, saya kurang menyukai dengan harum pepayanya, tetapi makin lama jadi biasa. Tidak perlu berulang-kali pencet, cukup 1x pencet saja. Facial Wash ini juga tahan lama bila dibanding dengan beberapa rekannya.

Cara Pakai MS Glow Facial Wash

Sama pada umumnya kita membersihkan wajah.

  1. Basahi wajah kita dengan air.
  2. Kemudian pencet satu kali ke tangan.
  3. Gosok secara merata dengan menggunakan kedua tangan.
  4. Dan aplikasikan ke seluruh wajah dan leher.
  5. Jangan lupa usap sambil ditekan ya kak supaya kotoran bisa terangkat semuanya.
review ms glow acne

MS Glow Acne Toner

ms glow acne

Jika di produknya ditulis, “untuk menangani kulit berminyak dan berjerawat”. Pas dengan aku yang jerawatan walaupun tidak begitu parah.

Cara Menggunakan MS Glow Acne Toner

Langkah penggunaannya dapat dituang ke kapas saat sebelum dipulas, atau langsung disemprot ke muka. Kalau Aku umumnya menggunakan Toner ini sesudah membersihkan muka, baik di pagi hari dan malam saat sebelum tidur.

MS Glow Whitening Day Cream

review ms glow acne

Cream ini mempunyai netto 12 gr, dengan warna oranye halus, teksturnya padat serupa dengan Kelly (untuk yang sempat pakai), wanginya serupa. Saya gunakan ini sesudah toner teresap.

Aku sebetulnya tidak jadi masalah sih dengan tekstur atau baunya, tapi cream siang hari ini membuat muka kelihatan berkilau, kemungkinan ini dampak glowing-nya kali ya. Namun aku cukup lumayan senang, tetapi masih tetap gunakan. Terkadang kutimpa dengan bedak biasa supaya mengkilatnya tidak kelihatan.

cara pakai MS Glow Acne Skin Care

MS Glow Night Acne Cream

MS Glow Night Acne Cream

Untuk di malam hari, kita bisa pakai MS Glow Night Cream-nya. Warna putih dan tidak sepadat whitening day krim. Tetapi cepat sekali habis dibanding beberapa produk lainnya. Saya lebih senang menggunakan night acne krim dibanding dengan day krim-nya.

Didalamnya ada kandungan berbentuk bahan aktif seperti niacinamide alpha arbutin untuk mengatur produksi minyak berlebihan sekalian menangani jerawat dan sisanya.

Ada pula kandungan sunflower oil yang memiliki sifat non comedogenic hingga bisa menjaga pori-pori mampet sekalian melembapkan kulit. Terapkan sesudah pemakaian serum pada malam hari.

Cara Pakai MS Glow Whitening Day Cream dan Night Cream

Sebelum kita meng-aplikasikan cream siang maupun malam, usahakan wajah sudah dalam keadaan kering ya kak. Kalau kakak tadi sudah pakai Toner-nya dan mau pakai cream siang atau malam MS Glow, Biarkan dulu Toner-nya kering beberapa ya kak. Abis itu pakai Cream siang atau malam.

Kesimpulan

review ms glow acne – Selama aku menggunakan menggunakan pake MS Glow Acne selama kurang lebih 2 bulan ini memang ada perubahan pada wajah Aku.

Kemarin sebelum pakai ini wajahku agak jerawatan tepatnya di bagian jidat. Setelah menggunakan ini wajah aku mulai glowing dan jerawat juga hilang.

Update:

ini adalah update untuk video aku yang di atas. Pernah Aku berhenti menggunakan MS Glow karna beralih ke produk lain, tiba-tiba berlahan wajah aku mulai timbul jerawat.

Semakin hari, jerawat semakin banyak. Dan akhirnya aku putuskan kembali menggunakan MS Glow ini.

Memang tidak semua orang cocok dengan produk ini, berdasarkan jenis kulit kita masing-masing. Ada yang cocok dan ada yang tidak cocok.

Bagi aku MS Glow ini cocok untuk kulit wajah aku, Dan Aku benar-benar suka dengan MS Glow Acne ini.

Mungkin sekian artikel ini. Semoga bermanfaat ya kak…

Tinggalkan komentar