Nokia Edge yang Katanya Mirip iPhone 13

Ini hari kami akan membagi gadget baru yang akan datang dari Brand Nokia, yang namanya “Nokia Edge 5G 2022”. Siapa yang memakai handphone dalam kehidupan,  tentu tahu jika Nokia merupakan perusahaan hp terpopuler dan favorite di Dunia. Dan ketahuilah jika Nokia merupakan perusahaan telekomunikasi multinasional, tehnologi info, dan electronic customer Finlandia, yang dibangun di tahun 1865.

Tiap tahun, Perusahaan Nokia menyiapkan banyak handphone favorit besar, handphone kelas menengah, dan handphone dengan performa tinggi beranggaran rendah . Maka, konsumen setia menanti handphone baru dari Merk Nokia. Itu penyebabnya, kita bicara mengenai smartphone baru mendatang dari Merk Nokia, namanya adalah”Nokia Edge 5G 2022″.

Berikut ini, kami akan membagi Harga, Rincian, serta Tanggal Rilis handphone Nokia Edge 5G 2022 akan datang. Kami coba mendeskripsikan secara seri Tanggal Launching Nokia Edge 5G 2022, Detail Lengkap, dan Harga . Maka, teruslah dengan kami dan lanjutkan membaca kontent ini.

nokia edge 2022

Tanggal Launching Nokia Edge 2022

Sesudah mengenal kabar viral dari handphone flagship Nokia, tiap orang yang menggemari hp Nokia, mereka cari tanggal launching tentu dari Nokia Edge 5G 2022. Tetapi, kami minta maaf untuk memberitahukan kepada Anda jika, tidak ada tanggal launching resmi yang tersedia buat smartphone ini. Tanggal launching yang diinginkan dari Nokia Edge 5G 2022 yaitu 25 September 2022 atau barangkali terlambat di-launching karena  penyempurnaan spesifikasi atau persoalan perusahaan.

Fitur Lengkap Nokia Edge 2022

Pertama, kita bicara mengenai Penampilan. Handphone Nokia Edge 5G 2022 kedepan hadir dengan Layar Sentuh Full Touch Screen Super AMOLED 6,9″ Inch, yang diproteksi oleh Corning Gorilla Glass 7. Berita baik untuk pencinta handphone Nokia Edge 5G 2022, handphone ini memakai resolusi layar 1440 x 3200 Pixel. Pada bagian Penampilan, handphone ini memakai “Always-on display” yang paling membantu user aktif.

Seusai memaparkan dengan singkat mengenai Tampilan, saat ini kami akan membagi sisi yang lain penting dari handphone spesial ini, yang namanya “Kamera”. Di bagian camera, Nokia menambahkan lensa khusus Quad 108 MP + lensa ultra lebar 32 MP + sensor lebar 16 MP + sensor kedalaman 5 MP sebagai Camera Belakang. Untuk Selfie, mempunyai Camera 64 MP. Feature Kamera Reguler seperti Zeiss Optics, LED flash, Panorama, serta HDR ditambahkan. Saat ini, Anda bisa secara mudah pilih gambar atau selfie dengan memanfaatkan Camera Depan.

Baterai adalah bagian yang begitu penting dari suatu smartphone yang baik . Maka, Nokia Edge 5G 2022 memakai battery Non-removable jenis Li-Polymer 7150 mAh untuk pelayanannya yang lama. Sesudah isi daya 1x, Anda tak perlu isi daya paling tidak selama 40 jam. “Pengisian Battery Cepat” merupakan spesifikasi khusus yang biasa untuk perangkat teratas . Maka, handphone ini mengikutkan Spesifikasi pengisian Battery Cepat 45W.

Sekarang ini, saat konsumen setia ingin beli smartphone yang baru mereka dalam sekejap langsung mengecek kemampuan memory telpon. Memory berarti RAM, ROM, penyimpanan internal serta kartu mikro SD tambahan. Nokia Phone Edge 5G 2022 kedepan datang dengan RAM 12GB serta dua macam: ROM 256GB dan 512GB. Konsumen setia bisa secara mudah memperburuk penyimpanan intern dengan memakai kartu mikro SD sampai 1TB.

Di bagian mekanisme operasi, handphone ini menambah Android 12. “Qualcomm Snapdragon 898 5G Mobile Basis” yang kuat membuat handphone ini cepat sekali. Smartphone Nokia ini memakai tehnologi jaringan GSM / CDMA / HSPA / EVDO / LTE / 5G.

Sensor sebagai sisi penting dari sebuah handphone yang bagus . Maka, handphone Nokia mendatang memakai tehnologi sensor terkini dan namanya yaitu Sidik Jari (di bawah layar, ultrasonik), akselerometer, gyro, proximity, kompas, dan barometer.

Harga Nokia Edge 2022 di India, AS, Inggris, UEA, Singapura, Rusia, Pakistan, Indonesia

Harga Nokia Edge

Harga Sah Nokia Edge 5G 2022 GSMArena tidak ada untuk smartphone mendatang ini. Dalam paragraf ini, Anda akan mendapati Informasi Harga Nokia Edge 5G 2022 di India, AS, Inggris, Australia, UEA, KSA, Singapura, Malaysia, Rusia, Nigeria, dan Eropa Negara. Harga Nokia Edge 5G 2022 akan dimulai dari 650 USD (Dolar Amerika Serikat) ~ 49500 INR (Rupee India) ~ 485 GBP (Pound Sterling Inggris) ~ 895 AUD (Dolar Australia) ~ 2389 AED (Dirham Uni Emirat Arab) ~ 2444 SAR (Riyal Saudi) ~ 880 SGD (Dolar Singapura) ~ 2730 MYR (Ringgit Malaysia) ~ 62050 RUB (Rubel Rusia) ~ 270500 (NGN) Naira Nigeria ~ 9,332,310 (IDR) Rupiah Indonesia ~ 580 EUR.

Terima kasih sudah lama tinggal dengan kami dan berkunjung Nokia Edge 5G 2022 Harga, Spesifikasi, Fitur, Design, Rancangan, Isu, Review, Pre-order, Membeli Online, Tanggal Launching, dan Content Informasi. Bila Anda mempunyai pertanyaan mengenai perangkat unggulan Nokia mendatang, Edge 5G 2022? Cuma ajukan pertanyaan dengan memakai kotak komentar. Kami akan coba membalasnya komentar Anda dengan info yang bernilai. Terima kasih…

Bagikan:

Tinggalkan komentar