Game Ocean Crush: Apakah Benar Membayar? Atau Scam?

Share dulu, dong!

Apakah baru-baru ini Anda download aplikasi yang bernama Ocean Crush dan ragu untuk melanjutkan game ini? atau sudah withdraw ke DANA tapi tak kunjung masuk? Di sini, kita bongkar langsung aplikasinya apakah benar membayar atau scam?

Apa itu Ocean Crush? Bagaimana Cara Memainkannya?

Setelah saya download dan review, ini adalah aplikasi game yang mana isi kontennya hanya permainan puzzle sederhana. Cara memainkannya sangat mudah, cukup tap pola yang serupa warnanya hingga pola tersebut habis semuanya. Jika pengguna berhasil menghabiskan pola tersebut, maka akan mendapatkan bonus koin.

game ocean crush puzzle

Agar koin Anda cepat bertambah banyak, pihak aplikasi menawarkan bonus tambahan koin dengan cara menonton iklan video tanpa harus skip. Durasi iklan tersebut mulai dari 20 detik hingga 1 menit. Apabila berhasil, maka Anda bisa klaim koin double. Lakukan secara terus menerus agar koin cepat bertambah banyak dan bisa langsung withdraw ke DANA.

Ocean Crush merupakan aplikasi game offline yang diterbitkan oleh NewX Studio pada tanggal 23 Maret 2022. APK ini hanya ada di Play Store dan sudah didownload lebih dari 1 juta kali.

Cara Withdraw / Penarikan

Jika koin sudah mencukupi, Anda bisa menukarkan dengan uang dan akan ditransfer ke DANA, OVO dan GoPay.

cara withdraw ocean crush

Untuk penarikan, minimal koin Anda harus ada sekitar 1.892 (Rp30) dan yang paling tinggi adalah Rp200.000 dengan koin sebesar 12.608.554. wawww…

Apakah Aplikasi ini Benar Membayar?

Setelah saya review Ocean Crush, saya menemukan beberapa fakta yang harus Anda ketahui:

  • Di dalam aplikasi ini terlalu banyak iklan-iklan yang sebenarnya mengganggu kita main.
  • Tidak ada sistem login/daftar akun. Buka aplikasinya dan langsung main.
  • Sebenarnya aplikasi game puzzle ini tidak begitu penting dengan kualitas permainannya. Melainkan lebih fokus kepada iklan dari Google.
  • Dalam ulasan di Play Store, banyak teman-teman kita yang lain bermasalah saat melakukan withdraw seperti akun bermasalah, akun diblokir dan ada status withdraw berhasil tapi uang tidak masuk ke akun DANA.
  • Kayaknya aplikasi ini dikelola oleh orang luar negeri. Terlihat dari alamat kantornya: 75MR+QP Causeway Bay, Hong Kong Island Hong Kong shield.
  • Masih menggunakan alamat email gratisan dari Google (Gmail)
  • Jumlah koin yang bisa di tarik menurut saya sangat besar dan tidak seimbang dengan nilai tukarnya. Contoh: Supaya bisa cair Rp200.000, Anda harus mengumpulkan koin Ocean Crush sebanyak 12.608.554. Saya rasa ini sangat mustahil sekali.
  • Website resmi mereka masih menggunakan layanan pembuatan website gratis dari Google.
website game ocean masih pakai layanan gratisan

Kesimpulan

Jadi apakah Ocean Crush ini benar membayar atau jangan-jangan penipuan? Menurut ulasan yang saya lakukan, seperti game ini ada indikasinya ke arah scam/penipuan. Terlintas ulasan-ulasan dari teman-teman kita yang ada di Play Store yang mengatakan bahwa game ini curang, pada faktanya adalah benar. Kami menemukan beberapa kejanggalan dari aplikasi game puzzle ini. Rekomendasi: Dapat Uang dari JENIUS: 55 Ribu Langsung Cair

Sebenarnya mereka hanya memanfaatkan pengguna untuk menonton iklan yang ada di dalam aplikasi Ocean Crush tanpa memikirkan kualitas game. Jadi, saran saya lebih baik jangan download dan memainkan game ini.

Hendri

Hendri

Hai! perkenalkan, saya Hendri Fernando Sinaga. Pernah bekerja salah satu koperasi simpan pinjam terbesar di Jawa Barat dari tahun 2010. Dan sekarang saya lebih fokus sebagai penulis artikel blog tentang pinjaman online. Lewat tulisan ini saya ingin berbagikan informasi pengalaman saya di dunia fintech.

Newsletter Updates

Masukkan email kamu di bawah ini untuk mendapatkan informasi terbaru dari situs ini. Setiap berita terbaru dari Androkit kami kirimkan langsung ke email kamu

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *