Review Pinjaman Kredit Niuniu: Apakah Penipuan?

Share dulu, dong!

Review Pinjaman Kredit Niuniu – Apakah termasuk pinjaman online legal atau Ilegal? Apakah aman melakukan pengajuan pinjaman? Bagi Anda yang ingin mengajukan pinjaman, alangkah lebih baik untuk tidak untuk melakukannya terlebih dahulu. dan wajib baca artikel ini! Setelah itu Anda putuskan apakah ingin melanjutkan atau meninggalkan aplikasi ini.

Tujuan artikel ini dibuat adalah untuk memahami lebih dalam tentang aplikasi Pinjaman Kredit NiuNiu dan mengedukasi tentang dunia fintech.

Silahkan bagi teman-teman yang mau bertanya atau membagikan pengalaman bisa langsung tinggalkan komentar di bagian bawah artikel ini.

Review Pinjaman Kredit Niuniu Apk

review pinjaman kredit Niu Niu OJK

Aplikasi Pinjaman Kredit NiuNiu merupakan apk yang menawarakan layanan pinjaman secara online tanpa agunan dan untuk digunakan. Sejak artikel ini dibuat, aplikasi ini telah diinstal lebih dari 10rb pengguna dengan rating rata-rata 3. Walaupun demikian, aplikasi ini sudah beberapa kali melakukan update dengan versi terbarunya saat ini adalah versi v4.73 dan dirilis pada tahun 2023.

Nama aplikasiPinjaman Kredit Niu-Niu
DeveloperDylan Technical Support
Tahun Rilis2023
AlamatJl. Raya Puri Kencana, Rukan Puri Kencana Blok , Kembangan Selatan, DKI Jakarta
Websitehttps://www.pinjamankreditniuniu.xyz/
Kontakdylanpersonalloan@gmail.com

Keamanan / Izin Akses

Waktu Anda instal aplikasi ini, beberapa izin akses informasi yang harus kita berikan kepada pihak milik aplikasi. Berikut ini adalah beberapa layanan izin akses informasi Pinjaman Kredit Niuniu:

  • Kamera
  • Kontak
  • Lokasi
  • Penyimpanan
  • Telepon
review pinjaman kredit Niu Niu

Persyaratan dan Ketentuan

  • Harus Warga Negara Indonesia, berusia lebih dari 18 tahun dan memiliki KTP
  • Sudah terdaftar sebagai anggota
  • Memiliki pekerjaan tetap dan sumber penghasilan
  • Kontak darurat yang aktif

Bunga, Biaya dan Simulasi Pinjaman

Misalnya, pengguna memiliki pinjaman sebesar Rp 5.000.000 dengan jangka waktu 120 hari (4 bulan), suku bunga tahunan 15%, dan suku bunga harian 0,04%;

Pengguna akan menerima pokok pinjaman sebesar Rp 5.000.000 setelah pengajuan pinjaman dikabulkan. Ketika pinjaman berakhir, pengguna akan mengembalikan seluruh jumlah pokok ditambah bunga tanpa biaya lebih lanjut.

Biaya bunga dihitung sebagai berikut: Bunga yang harus dibayar harian: Rp 5.000.000 * 0,04%; bunga yang harus dibayar per bulan: Rp 2*30 = Rp 60.000;

Setelah pinjaman jatuh tempo, total biaya bunga menjadi 60.000 * 4 = Rp 240.000.

Menghitung jumlah pembayaran:
Pembayarannya adalah 5.000.000 / 4 + 60.000, yang setara dengan Rp 1.310.000 setiap bulan.

Nyatanya, aplikasi ini belum terdaftar di OJK. Oleh sebab itu bisa kita katakan bahwa Pinjaman Kredit NiuNiu ini sifatnya ilegal (tidak sah) di mata hukum Indonesia. Oleh sebab itu Anda harus berhati-hati menggunakan aplikasi ini. Jangan sampai Anda terjebak sehingga dapat merugikan dan membahayakan data pribadi Anda.

Apakah Pinjaman Kredit Niuniu Penipuan?

Ketika saya mencoba gali lebih dalam tentang aplikasi ini. Ternyata ini tidak dapat mencairkan pinjaman. Ada dugaan saya mengarah ke bau-bau modus penipuan. Kenapa? Waktu saya masuk ke tahap proses pengajuan, ternyata saya disuruh untuk membayar dulu uang sebesar 250rb sebagai pendaftaran anggotanya.

Agar modus penipuan nya berjalan dengan baik, mereka memberikan iming-iming pinjaman yang sangat besar, membuat calon korbannya tergiur dan mau tidak mau kita harus bayar dulu uang pendaftarannya.

Apakah Layak Mengajukan Pinjaman di Aplikasi Pinjaman Kredit Niuniu Apk?

Saran saya untuk tidak mengisi semua informasi pribadi Anda di aplikasi ini. Sebab jenis pinjaman online ini tidak diawasi oleh OJK sehingga rawan bahaya terhadap kejahatan yang akan merugikan kita.

Sebagai alternatifnya, Anda lebih baik mengajukan pinjaman lewat aplikasi yang sudah benar-benar terdaftar di OJK.

Keempat nama di atas adalah aplikasi yang bisa saya katakan rekomendasi terbaik dari Androkit.com. Dengan begitu, Anda akan jauh lebih aman tanpa ada biaya atau embel-embel apapun saat pencairan pinjaman.

Fakta Lainnya Tentang Review Pinjaman Kredit Niuniu

Sebagai penutup, berikut ini ada beberapa fakta lainnya tentang aplikasi pinjaman online satu ini:

  • Yang berikan rating bintang 5 dan ulasan positif rata-rata adalah akun BOT alias bukan manusia.
  • Website resmi tidak dapat diakses
  • Alamat resmi perusahaan juga tidak diketahui keberadaannya
Hendri

Hendri

Hai! perkenalkan, saya Hendri Fernando Sinaga. Pernah bekerja salah satu koperasi simpan pinjam terbesar di Jawa Barat dari tahun 2010. Dan sekarang saya lebih fokus sebagai penulis artikel blog tentang pinjaman online. Lewat tulisan ini saya ingin berbagikan informasi pengalaman saya di dunia fintech.

4 Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

  1. Wah saya kemarin sempat reviews aplikasi ini, dan tidak tau kalau ada modus, jadi sebaiknya di hapus saja atau gimana ya kang.

    Salam Kenal Selalu.