Pinjaman Tunai NiKo APK – Awas Jangan Terjebak!

Share dulu, dong!

Review Pinjaman Tunai NiKo APK – Baru-baru ini kami sudah mengulas sebuah aplikasi yang mirip dengan NIKO, yaitu DZ Pinjaman Konsumen. Nah, sekarang mari kita bahas salah satu aplikasi pinjaman online terbaru di bulan ini.

Dalam artikel ini, kami akan membahas beberapa poin penting:

  • Apakah Pinjaman Tunai Niko legal atau ilegal?
  • Apakah Aman pinjam di aplikasi Tunai Niko?
  • Fakta menarik
Pinjaman Tunai Niko APK legal atau ilegal

Dan tidak hanya itu saja, kami juga akan memberikan beberapa aplikasi pinjaman online resmi sebagai rekomendasi dari kami bagi Anda yang ingin memang membutuhkan pinjaman dana tunai dengan cepat.

Pinjaman Tunai NiKo

Hendri Fernando

pinjaman tunai niko png
Tampilan
Fitur dan layanan
Tenor cicilan
Bunga dan Lainnya
Keamanan
1.6
AplikasiReviewKode Referral
AkuLaku PinjamanCek Di SiniKL6HGZ
EasyCashCek Di SiniLINK
AdaKamiLINK

Review Pinjaman Tunai NiKo – Ringkasan

Pinjaman Tunai NiKo adalah aplikasi pinjaman online terbaru yang bisa Anda temukan di Play Store. Aplikasi berjenis fintech ini memungkinkan Anda melakukan pengajuan pinjaman online secara langsung, cepat, mudah dan tanpa harus bertatap muka.

review pinjaman tunai NiKo apk legal atau ilegal terbaru
Review Pinjaman Tunai NiKo APK

Perlu Anda ketahui bahwa Pinjaman Tunai NiKo merupakan aplikasi pinjol yang belum memiliki izin dari OJK alias ilegal. Anda juga bisa baca di sini untuk mengetahui lebih lanjut tentang 6 Dampak Buruk Pinjaman Online Ilegal

Tabel Profil

Untuk lebih memahami lebih lanjut, berikut di bawah ini adalah tabel profil lengkap dari pinjam

Nama AplikasiPinjaman Tunai NiKo
DeveloperNguyen Quan Duc
Tanggal Rilis3 April 2023
Alamat kantorRukan Puri Kencana Blok M 4 No.1, Kembangan Selatan, DKI Jakarta
Kontakducneguyenquan@gmail.com
Websitehttps://www.nikocashloan.shop/o7npk5tilmzl0j1tfwu/index.html

Keamanan / Izin Akses

  • Info Pribadi
  • Info Keuangan
  • Kamera
  • Penyimpanan Internal
  • SMS
  • Kontak
Review Pinjaman Tunai NiKo Apk Legal atau ilegal

Syarat Pengajuan Pinjaman

  • Umur minimum 18 tahun ke atas
  • Harus berdomisili di Indonesia
  • Punya e-KTP
  • Nomor dan email yang aktif

Produk dan Simulasi Pinjaman

Berikut ini adalah produk dan contoh pinjaman yang ditawarkan oleh Pinjaman Tunai NiKo:

  • Jumlah pinjaman 1 juta hingga 90 juta rupiah
  • Bunga pinjaman mulai dari 1% hingga 20%
  • 91 hari dan 365 hari masing-masing adalah jangka waktu pinjaman terkecil dan terpanjang.
  • Contoh: Pinjaman 1 juta rupiah selama 365 hari dengan bunga 15% per tahun
  • Bunga: Rp 150.000 (1.000.000*15%)
  • Jumlah jatuh tempo: 1.000.000 + 150.000 = Rp 1.150.000
  • Cicilan per bulan: 1.150.000/12=Rp. 95.833

Cara Pengajuan

Unduh aplikasi NiKo, lalu login dengan nomor ponsel pengguna, Pengguna dapat mendaftar hanya setelah memberikan informasi pribadi yang akurat; Ajukan pinjaman sekarang dan Menghadiri penerimaan pinjaman Tunai.

Fakta tentang Pinjaman Tunai NiKo

Selain ilegal dan aplikasi pinjol baru, ada beberapa fakta lain terkait aplikasi pinjaman online ini yang patut Anda ketahui:

  1. Anda akan diminta untuk membayar sejumlah uang Rp250.000 atau Rp300.000 sebagai uang pendaftaran keanggotaan atau alasan top up. Dan ini jelas-jelas modus penipuan yang patut Anda hindari.
  2. Tidak adanya alamat kantor yang jelas. Bisa dipastikan alamat palsu.
  3. Email dan kontak lainnya tidak dapat dihubungi. Kami sudah coba untuk mengirim pesan dan hingga saat ini tidak ada respon sama sekali.
  4. Adanya tindakan manipulasi rating dan ulasan yang ada di Play Store. Rata-rata yang memberikan bintang lima dan ulasannya adalah akun bot. Namun hal ini lazim dilakukan oleh beberapa aplikasi populer lainnya.
  5. Masih satu komplotan dengan aplikasi XPP Pinjaman Tunai Pribadi, DZ Pinjaman Konsumen, dan masih banyak lagi aplikasi yang serupa. Anda bisa lihat info lebih lanjutnya di sini tentang daftar aplikasi pinjaman online ilegal

Rekomendasi Androkit.com

Anda sudah mengetahui bahwa aplikasi Pinjaman Tunai NiKo APK adalah Ilegal dan penipuan. Berikut ini adalah beberapa aplikasi pinjaman online legal yang bisa kami rekomendasikan untuk Anda yang memang sedang butuh dana pinjaman cepat:

AplikasiReviewKode Referral
AkuLaku PinjamanCek Di SiniKL6HGZ
EasyCashCek Di SiniLINK
AdaKamiLINK

FAQs

Berikut ini adalah beberapa pertanyaan yang sering ditanyakan mengenai Pinjaman Tunai NiKo APK:

Apakah Pinjaman Tunai NiKo legal atau ilegal?

Pinjaman Tunai NiKo adalah aplikasi fintech yang belum memiliki izin dari OJK atau biasa kita sebut dengan ILEGAL.

Apakah Pinjam Uang di Pinjaman Tunai NiKo Aman?

Tentu saja tidak aman. Apalagi soal data pribadi kita. Biasanya ada unsur sebar data atau penyalagunaan yang tidak kita inginkan.

Kesimpulan: Review Pinjaman Tunai NiKo

Setelah Anda membaca artikel review Pinjaman Tunai NiKo APK ini, saya harap Anda sudah dapat memahami apa yang kami sampaikan. Oleh karena itu, Anda harus tetap behati-hati ketika mencari platform pinjaman uang tunai di Play Store. Jika ada yang ingin ditanyakan atau berbagi pengalaman, silahkan isi di bagian kolom komentar di bawah ini!

Laporkan Pinjaman Online Ilegal Ke OJK dan Play Store

Yuk, mari bersama-sama menolak praktik pinjol ilegal dengan cara melaporkan aplikasi pinjaman online yang tidak terdaftar di OJK dan Play Store! Dengan melaporkan aplikasi tersebut, kita turut memerangi tindakan yang meresahkan dan merugikan masyarakat lainnya. Bersama-sama, mari kita berjuang untuk menghapus aplikasi tersebut dari Play Store dan menjaga keamanan finansial kita serta masyarakat sekitar. Silahkan baca di sini untuk panduan cara melaporkan pinjol ilegal di OJK

Hendri

Hendri

Hai! perkenalkan, saya Hendri Fernando Sinaga. Pernah bekerja salah satu koperasi simpan pinjam terbesar di Jawa Barat dari tahun 2010. Dan sekarang saya lebih fokus sebagai penulis artikel blog tentang pinjaman online. Lewat tulisan ini saya ingin berbagikan informasi pengalaman saya di dunia fintech.

Newsletter Updates

Masukkan email kamu di bawah ini untuk mendapatkan informasi terbaru dari situs ini. Setiap berita terbaru dari Androkit kami kirimkan langsung ke email kamu

15 Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    • Iya bener saya coba barusan ternyata suruh bayar dulu dan saya coba chat ke layanan konsultasi tapi jawabnya tdk memuaskan harus bayar biaya keanggotaan 270 rb uang akan cair dalam waktu 30 menit dan uang yg 270 akan dikembalikan dengan pencarian uang kata ya

  1. Nie bener gkk sih pinjaman online tunai niko ko di suruh bayar keanggotaan dlo baru cair uang nya adehh jd ragu” sya nya tkut penipuan tp di komentar playstore bagus” …
    Tlong dong kasih saran ajj guys 🙏🙏

  2. Saya pinjem 16jt tapi saya suruh bayar 22jt lebih dan dana gak kunjung cair asli ini gimana apakah bisa di laporkan ke polisi kalau begini

  3. Sya sdh dftar niko mmang hrs byar keanggotaan 270 tpi sya blm byar yg sya tkutkn data sya dslah gnakan gmna ya cra mnghpus data di app niko jdi was2 sya