Review Pintu Earn : Passive Income Tiap Jam

Bagikan:

Pada postingan kali ini, saya ingin bagikan sedikit informasi mengenai salah satu aplikasi investasi yang bernama Pintu Earn.

Paling enak itu sambil menyelam minum air.

Kalau Anda seperti saya folder Bitcoin jangka panjang maka Anda tak cuma dapat menikmati kenaikan harga Bitcoin melainkan juga mendapatkan penghasilan pasif darinya ini seperti memperoleh bunga deposito atau mendapat dividen rutin dari investasi yang kita lakukan.

Bagaimana ini sangat cocok dilakukan oleh investor jangka panjang? Holder garis keras yang kepingin santai dan memaksimalkan pertumbuhan aset yang dimilikinya.

Saya juga akan menjelaskan bagaimana cara untuk melakukannya secara mudah melalui aplikasi Pintu EARN. Fitur terbaru di aplikasi pintu yang mana Anda dapat menyimpan aset crypto dan memperoleh bunga setiap jam tanpa harus dikunci.

Pengertian Staking

Dalam dunia kripto, ada istilah yang sangat populer selain trading jual-beli Hodl, NFB maupun mining. Istilah tersebut adalah steking sekilas steking terlihat mirip seperti deposito yang mana pemilik aset dapat memperoleh bunga dari aset yang mereka miliki dengan menyimpannya dalam jangka waktu tertentu sesuai dengan kesepakatan di awal.

Ini mungkin benar.

Tapi lebih jauh dari itu yang dimaksud dengan Steking adalah sebuah konsep baru dan karakteristik yang unik dari teknologi terdesentralisasi dalam blockchain yang digunakan pada cryptocurrency.

Sejatinya Steking adalah sebuah proses untuk mendukung jaringan blokchain dan melakukan verifikasi transaksi dengan melibatkan aset yang dimiliki oleh setiap pengguna.

Sebagaimana kita tahu; tidak ada badan atau regulator manapun yang mengatur dan mengendalikan blokchain sebagaimana sistem keuangan konvensional yang kita kenal selama ini.

Karena blockchain adalah buku besar terbuka yang mana seluruh dunia mengendalikan oleh seluruh penggunanya.

Secara prinsip; Steking tersedia untuk semua Cryptocurrency berbasis proof-of-stake (PoS) yang beberapa tahun lalu begitu populer dan menjadi pilihan utama berbagai coin crypto yang baru.

Model PoS ini merupakan salah satu solusi alternatif dari masalah energi serta isu ketidakefisienan transaksi sebagaimana yang terjadi pada model proof of Work (PoW) yang banyak koin-koin gunakan terdahulu.

Saking Okenya, bahkan terdapat beberapa koin yang berencana untuk mengganti mode transaksinya dari PoW menuju PoS.

Contohnya adalah Ethereum yang merupakan aset kripto terbesar setelah Bitcoin telah beberapa tahun berada pada fase migrasi dari model PoW ke PoS. Nantinya ketika proses migrasi selesai mereka lakukan, pembagian fee serta Ethereum baru yang dihasilkan selama ini akan diberikan kepada miner akan beralih kepada para stakers; yaitu orang-orang yang melakukan staking Ethereum yang mereka miliki.

Faktanya; dalam dunia cryptocurrency, ada banyak sekali token dan koin yang dapat di-staking dari yang memberi imbal hasil Super kecil hingga yang ribuan persen besarnya.

Tentu saja tidak semuanya bagus. Jika salah memilih alih-alih mendapatkan interest yang tinggi, penurunan harga koin-koin micin yang menyeramkan malah tak sebanding dengan penghasilannya, sehingga membuat Boncos.

So, mari kita kembali ke aset-aset crypto yang wajar dan waras; seperti Bitcoin dan Etherium yang layak kita investasikan untuk waktu yang lama.

Namun sayangnya, Bitcoin dan Ethereum tidak dapat di-staking. Lalu bagaimana kita dapat memperoleh penghasilan tambahan sembari menyimpannya? Maka dari itu saya akan review Pintu EARN.

Apa itu Pintu Earn?

Pintu EARN merupakan fitur terbaru dari aplikasi PINTU dimana Anda bisa mendapatkan bunga hingga 4% pertahun cukup dengan menyimpan aset crypto yang Anda miliki.

Kelebihan PINTU EARN adalah fleksibilitas. Yaitu yang mana saldo bisa Anda tarik kapan saja, tidak terkunci dan sudah pasti aman. Anda akan mendapatkan crepidomanes setiap jam dan bisa Anda cek nilainya secara mudah melalui dompet Pintu Earn milik Anda.

Aset Kripto yang Ada Didukung oleh Pintu Earn

Saat ini, Pintu Earn mendukung beberapa aset ritual, yaitu:

  • Bitcoin (BTC),
  • Ethereum (ETH),
  • Binance Coin (BNB),
  • Dogecoin (DOGE),
  • Tether (USDT) dan
  • USD Coin (USDC)

Adapun interest pertahun atau APY (Annual Percentage Yield) dari masing-masing aset adalah sebagai berikut:

Nama CryptoBunga Pertahun (APY)
Bitcoin4%
Binance Coin2%
Ethereum4%
Tether4%
Dogecoin0,88%
USE Coin4%
Pintu Earn
review Pintu

Gimana, lumayan kan? Ini sih lebih gede dari bunga deposito Bank.

Apakah Investasi di Aplikasi Pintu Aman?

Apakah Investasi di Aplikasi Pintu Aman?

Tentu aman, karena aplikasi investasi ini sudah terdaftar dan telah dipantau terus oleh BAPPEBTI dan KOMINFO Republik Indonesia. Jadi aplikasi ini tidak bisa macam-macam.

Cara Investasi Kripto di Pintu Earn

Berikut beberapa cara investasi kripto di Pintu Earn.

  • Halaman utama aplikasi Pintu, tab menu Earn
  • Silahkan pilih salah satu aset kripto yang ingin Anda simpan.
  • Untuk menambahkan saldo pada aplikasi Pintu Earn, Tab Saldo Flexi Earn.
  • Masukkan jumlah saldo yang ingin Anda investasikan ke Pintu Earn.
  • Tap tombol Lanjutkan
Cara Investasi Kripto di Pintu Earn

Cara Tarik Saldo dari Pintu Earn

Sementara itu jika Anda ingin mengeluarkan saldo dari Pintu Earn, tab tombol Tarik dan jika sudah, masukkan jumlah saldo ini Anda keluarkan dari Pintu Earn. Lalu tab tombol Lanjutkan.

Cara Tarik Saldo dari Pintu Earn
Review Pintu Earn – Passive Income tiap jam

Dengan fitur Earn, Mulai sekarang Anda memperoleh bunga tinggi serta keuntungan investasi kripto secara maksimal dari aset-aset terbaik tanpa harus mengunci aset Anda. Tarik dan Top-up kapan saja tanpa biaya tambahan.

Mungkin itu saja review Pintu singkat. Semoga informasi ini bermanfaat. Bila berminat Anda bisa download aplikasi Pintu di sini

Tinggalkan komentar