Review Rupiah Kilat: Apakah Aman? Baca Dulu Ini!

Share dulu, dong!

Review Rupiah Kilat: Apakah aplikasi pinjaman online ini aman? Apakah sudah dapat izin dari OJK?

Dari sekilas, nama aplikasi ini mirip dengan aplikasi pinjol yang bernama KTA Kilat. Jadi, Anda harus hati-hati! Karena berdasarkan legalitas, kedua aplikasi ini memiliki perbedaan.

Bagi Anda yang pernah lihat aplikasi ini di iklan atau di Play Store dan ingin mengajukan pinjaman, alangkah lebih baiknya baca artikel ini untuk mengetahui lebih lanjut tentang Rupiah Kilat.

Rupiah Kilat

Hendri Fernando

rupiah kilat png
Tampilan (UI)
Profil dan Legalitas
Keamanan
Tenor dan Bunga
1.5

Review Rupiah Kilat

rupiah kilat review
Review Rupiah Kilat

Rupiah Kilat adalah aplikasi layanan pinjaman uang yang memungkinkan pengguna dapat mengajukan pinjaman. Namun, aplikasi ini belum mengantongi izin dari OJK sehingga bisa dikatakan bahwa pinjol ini ilegal.

Selain tidak terdaftar di OJK, Penulis menemukan beberapa fakta tentang Rupiah Kilat ini.

Profil

Nama AplikasiRupiah Kilat
PemilikKSP Sejahtera Abadi
Tahun Rilis4 Okt 2022
Alamat KantorJl. Kasturi No.23, RT.8/RW.1, Jatipulo, Kec. Palmerah, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11430
URL Resmihttps://www.rupiahkilat.xyz/
Kontaksitifitrihary@gmail.com
Tabel Profil Rupiah Kilat

Keamanan Data

Berikut adalah beberapa yang harus Anda izinkan ketika menggunakan aplikasi ini:

  • Kamera
  • Kontak
  • Lokasi
  • Penyimpanan
  • Telepon
  • Informasi Keuangan (Skor Kredit)

Fakta Tentang Rupiah Kilat

  • Tidak Resmi: Aplikasi pinjaman uang ini tidak terdaftar di OJK atau Ilegal.
  • Alamat kantor yang tidak pasti kebenarannya. Besar kemungkinan alamat Rupiah Kilat adalah palsu.
  • Hanya memiliki satu kontak resmi untuk konsumen. Selain itu platform email masih menggunakan versi gratis. (Menurut saya pribadi, ini kurang profesional)
  • Rating dan Ulasan di Play Store yang buruk. Sejak artikel ini tulis, aplikasi ini mendapat rating 2,4 Bintang. Lalu yang lebih parahnya lagi. Pemberi bintang 5 adalah akun spam atau BOT.
  • Adanya tindak Kecurangan: Secara tiba-tiba, dana pinjaman langsung ditransfer ke rekening bank pribadi tanpa adanya persetujuan dari pihak peminjam. Peristiwa ini sudah banyak memakan korban.
  • Bunga pinjaman yang besar, tenor singkat dan biaya tambahan yang sangat merugikan peminjam.

Alternatif

Pinjol LegalReview
Home CreditKlik di sini
Rupiah CepatKlik di sini
TunaikuKlik di sini
PinjamanGoKlik di sini

Kesimpulan: Review Rupiah Kilat

Rupiah Cepat adalah layanan pinjaman uang ilegal (belum terdaftar di OJK). Karena itu, tidak disarankan untuk melakukan kegiatan apapun di aplikasi ini. Data pribadi bisa saja disalahgunakan oleh pihak terkait.

Hendri

Hendri

Hai! perkenalkan, saya Hendri Fernando Sinaga. Pernah bekerja salah satu koperasi simpan pinjam terbesar di Jawa Barat dari tahun 2010. Dan sekarang saya lebih fokus sebagai penulis artikel blog tentang pinjaman online. Lewat tulisan ini saya ingin berbagikan informasi pengalaman saya di dunia fintech.

Follow saya di Google News

16 Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

  1. rupiah kilat aplikasi penipu, katanya tenor 90 -120 hari, begitu diklik tenor 7 hari, admin besar, bunga 60% persen, itu aplikasi penipu udah kulaporkan ke ojk, swi, afpi, cyber jg.. jawabannya bukan wewenangnya karena tidak terdaftar ojk… trnyata ojk, afpi, swi mau cuci tangan dg laporan masy

    • Saya mo byr tp aplikasinya rupiah kilat sudah tidak bisa di download….saya di suruh byr diaplikasi lain…saran /solusinya gmna

      • Saya takut byr lewat aplikasi lain….soale pernah ketipu…di wa di kasih link trus ada tagihan…e teryata bukan aplikasi itu yg saya pinjam…ini saya pinjam lewat aplikasi rupiah kilat tp saya download ulang mo byr aplikasi rupiah kilat sudah tidak bisa……..minta saran /solusinya

        • hhhmmm, Tidak bisa karena apa? apakah masih ada tagihannya atau tidak bisa karna tidak ada tagihan? Jika tidak ada tagihan berarti ga usah bayar.

        • akhirnya gimana mas?saya mau bayar juga enggak bisa dibuka, saya di WA beberapa orang, dikasih no rek

          • Gimana kak akhirnya mohon informasinya.. sbb sy sekarang mengalami hal sama.. mau lunasin ga bs lagi karena apk nya ga bs lg di buka.. dan sy hapus mau download ulang ga ada lagi di playstorenya.. mohon bantuannya kak.. solusi kakak kemarin gmn..
            Terimakasih

          • Gimana kak kemarin akhirnya solusinya sbb say sekarang mengalami hal yang sama aplikasinya ga bs lagi dibuka sedngkan 2hr lg jatuhtempo😭😭 takut nyebar luas data nelp dan teror sms ke semua kontak.. mau saya lunasin tp bingung kemana..
            Mohon bantuannya kak gmn solusi kakak kemarin.
            Terimakasih

          • Percuma kak kalau dilunasin juga mereka makin jadi. Bakalan ditransfer lagi limit pinjaman ke rekening kakak. Solusinya hanya gagal bayar aja, tapi mental harus kuat.

          • Saya mengalami hal yang sama, aplikasi sdh tidak bisa di buka dan banyak pinjaman yg sudah dan akan jatuh tempo…bagaimana solusinya. mohon masukannya

  2. Sempat pinjam di aplikasi ini bunga nya gede banget, dan seblm jatuh tempo sudah di WA, akhirnya sudah di lunasi, eh tiba” pinjaman masuk lagi padahal tidak ada pengajuan sama sekali, dari pihak rupiah kilat sms bilang kesalahan sistem, akhirnya uang sudah saya kembalikan ke pihak rupiah kilat sesuai dengan jumlah yang msuk di rekening saya dan bilang akan memperbaiki kesalahan sistem itu, nyata nya blm sama sekali dan kemaren di teror oleh pihak DC mengancam sebar data. Setelah saya pelajari ternyata DC klo Wa tetap aja kalian balas, dan jngan di bayar karena mereka ilegal.

  3. Saya terjebak di pinjaman amanah.saya klik disetujui.banyak uang masuk tp 1 juta ada brp x.parahnya saya tdk bs hub.5 hari kemudian tagihan bertubi2 1 jt jadi 1.6 jt.yg 1.5 jadi 2.4 jt