Lompat ke konten

Review Sayang Dompet – Pinjol Legal atau Ilegal?

review sayang dompet
Bagikan informasi ini

Review Sayang Dompet – Pinjaman online merupakan salah satu cara yang paling terakhir untuk mempertahankan finansial kita. Apalagi dalam kondisi kepepet. Tak penting apakah platform pinjol yang mereka dapati sudah terdaftar di OJK atau tidak. Yang penting dana cepat cair dan bisa digunakan. Dan akhirnya terjebak dengan bunga yang besar dalam tenor yang sangat singkat sekali. Inilah fakta yang kebanyakan terjadi di kalangan kita.

Oleh sebab itulah melalui media Androkit ini saya ingin berusaha untuk membantu me-review atau mengulas semua aplikasi-aplikasi yang berhubungan dengan pinjaman online dengan harapan mengurangi korban-korban yang pada akhirnya akan lebih membuat keuangan kita lebih parah akibat pinjam di pinjol ilegal.

Pada kesempatan ini, saya mau review Sayang Dompet pinjaman online terbaru yang ada di Play Store. Nah, kalau Anda ragu dengan aplikasi ini dan sedang membaca artikel ini, maka saya akan berikan gambaran singkat:

Apakah Sayang Dompet ilegal? Apakah layak pinjam di aplikasi ini dan apa alasannya?

Review Sayang Dompet – Pinjaman Online

Sayang Dompet – Pinjaman Online

Hendri Fernando Sinaga

review sayang dompet
Profil
Legalitas
Keamanan
Kelayakan

Ringkasan

Sayang Dompet adalah aplikasi pinjaman online ilegal terbaru yang ada di Play Store dan tidak layak untuk pinjam di aplikasi tersebut.

1.3

Kenapa saya katakan tidak layak pinjam di platform ini? Ada alasannya, walaupun sebenarnya saya belum mencoba untuk mengajukan pinjaman di pinjol tersebut.

Profil

Berikut di bawah ini adalah table profil perusahaan / aplikasi Sayang Dompet:

AplikasiSayang Dompet
PemilikPT. Sayang Dompet Indonesia
Tanggal Rilis25 Agu 2022
RegulasiTidak Ada
Ukuran File22 MB
Alamat PerusahaanKebon Jeruk, 7th Floor The Vida, Jl. Raya Perjuangan No. 8
Kontakgonzentaro@gmail.com
Website ResmiTidak Punya

Menurut saya, bila saya perhatikan dari segi nama apk-nya, aplikasi ini sepertinya satu perusahaan/pribadi dengan Dana Sayang.

Keamanan / Izin Akses

Screenshot 20221118 211024
review sayang dompet

Ketika Anda instal dan buka aplikasi ini, maka berikut adalah hal yang wajib Anda beri akses kepada Dana Sayang terhadap perangkat Anda:

  • Daftar Kontak
  • Daftar aplikasi yang Anda instal di perangkat Anda
  • Lokasi
  • Penyimpanan
  • Kamera
  • Status telepon
  • Jaringan

Review Tampilan Utama Aplikasi

review sayang dompet
review sayang dompet terbaru

Anda bisa lihat gambar di atas adalah tampilan dari aplikasi Sayang Dompet. Sederhana dan di situ hanya terdapat satu tombol “Segera Melamar”, ????. Saya kurang tahu apakah pemilik aplikasi ini adalah orang asli Indonesia atau menggunakan Google Translate sehingga kata yang seharusnya “ajukan” menjadi “melamar” 😀

Baca: Gagal Bayar Pinjol atau PayLater, Apakah bisa KPR Rumah?

Ulasan di Play Store

review sayang dompet pinjaman online
review sayang dompet pinjaman online

Sekali lagi saya akan terus katakan ini bahwa orang-orang yang memberi bintang lima di pinjol-pinjol yang tak jelas ini adalah rata-rata menggunakan akun SPAM. Dari hasil yang saya lihat hampir rata-rata nama penggunanya itu adalah nama yang asing bagi orang Indonesia. Perhatikan saja di aplikasi Play Store di perangkat Anda.

Perlu teman-teman ketahui, Misalkan Anda punya aplikasi di Play Store, Anda bisa menggunakan jasa untuk review aplikasi Anda. Jadi si tukang jasa review ini akan menggunakan banyak akun spam dengan mudahnya langsung memberikan ulasan bintang 5. Layanan jasa seperti ini banyak Anda temukan di internet.

cara menghasilkan uang di internet

Kesimpulan – Review Sayang Dompet

Setelah saya mempelajari aplikasi ini, maka saya simpulkan ini Sayang Dompet adalah aplikasi pinjaman online ilegal. Apakah layak? saya harap jangan Anda memberikan data pribadi Anda di aplikasi ini. Jangan sempat Anda mengisi formulir pengajuan. Karena:

  • Memang benar, Anda akan mendapatkan dana pinjaman dan akan ditransfer. Tetapi tidak sesuai dengan nominal yang sudah kita tandatangi. Misalnya di ACC 1juta. tapi yang kita terima cuma 500rb. Terus tenornya singkat banget. Tidak sampai 14 hari Anda pasti akan ditagih dan diteror.
  • Kemungkinan kedua adalah Anda tidak akan mendapatkan dana pinjaman di aplikasi ini, mereka hanya mengambil data pribadi serta data-data lainnya di kontak Anda untuk mereka gunakan yang tidak seharunya.

Dari ulasan atau penjelasan yang saya sebutkan di atas, dapat saya pastikan Sayang Dompet adalah aplikasi pinjol ilegal dan tak layak untuk di instal.

  • Tidak terdaftar di OJK
  • Nama perusahaan tak jelas
  • Alamat perusahaan juga tak jelas / misteri
  • Tidak mempunyai website resmi.
  • Masih menggunakan email gratisan.
  • Ulasan rating di Play Store bisa saya pastikan SPAM.

Alternatif! Dengan Julo, Anda bisa Cair ke e-Wallet

Jika Anda tak punya rekening bank tapi ingin sekali pinjam dana di pinjol, maka saya punya satu rekomendasi aplikasi fintech legal yang bisa cair ke DANA, OVO, GoJek dan sebagainya. Nama aplikasinya adalah JULO. Dengan persyaratan yang mudah, maka Anda akan mendapatkan limit pinjaman dan bisa di cairkan langsung tanpa menggunakan rekening bank pribadi.

Jika penasaran, Anda bisa langsung baca artikelnya di bawah ini.

Atau, kalau Anda punya limit paylater AkuLaku, silahkan ikuti panduan di artikel ini bagaimana caranya Cairkan limit AkuLaku ke DANA.

FAQ

Apakah Sayang Dompet legal atau ilegal?

Sayang Dompet merupakan aplikasi pinjol ilegal terbaru yang bisa Anda temukan di Play Store

Belum terdaftar

Tidak aman. saya tidak merekomendasikan pijam dana di aplikasi tersebut

Gagal bayar aja. Palingan hanya teror melalui telpon saja.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to Top