Review Temp Mail Premium | Aplikasi Alamat Email Sementara

Share dulu, dong!

Saat kita ingin mendaftar apapun pasti membutuhkan alamat email sebagai syarat utama. Baik saat kita daftar akun di Facebook, Twitter, marketplace, dan akun lainnnya. Makanya tak heran banyak pesan spam atau hal yang tak penting di kotak masuk email kita. Untuk itu kesempatan ini kita bahas aplikasi yang bisa pembuat alamat email sementara (generator) yang bisa kita gunakan untuk kepentingan yang bersifat sementara. Dalam hal ini kita akan review aplikasi Temp Mail Premium

review temp mail premium 1

Review Temp Mail Premium | Aplikasi Alamat Email Sementara

Buat kamu yang sudah sering pakai fake email pasti tidak asing lagi dengan aplikasi Temp Mail. Aplikasi ini tersedia di Google Play Store dan App Store.

Temp Mail merupakan aplikasi pembuat email yang bersifat sementara yang paling populer dan mudah digunakan. Tersedia dua versi, Gratis dan Premium.

Di sini kita bahas tentang perbedaan antara Temp Mail Gratis dan berbayar (premium).

Secara garis besar berikut tabel perbedaan dua versi tersebut:

FiturGratisPremium
Ganti EmailYaYa
Terima Pesan (kotak masuk)YaYa
BerbayarTidakYa
Domain premium khususTidakYa
Bisa sampai 10 alamat sekaligusTidakYa
100% Alamat pribadi dengan kepemilikan penuhTidakYa
Penyimpanan 100MB yang bisa diperpanjang untuk pesan emailTidakYa
Fungsionalitas yang baik di dalam browserYaYa
Privasi dan keamanan yang ditingkatkanTidakYa
Tanpa iklan. Dukungan premiumTidakYa

Memang versi gratis sangat jauh sekali perbedaannya. Temp Mail versi premium lebih banyak fitur-fitur yang bagus dan sangat menarik untuk dicoba. Dan berikut adalah daftar fitur versi premium

  1. Private Domain
review temp mail versi premium

Apa itu Private Domain? kalau Anda adalah seorang developer website, pasti tidak asing dengan kata ini. Private Domain adalah suatu nama domain baik pribadi maupun organisasi yang memiliki hak penuh atas domain tersebut. Misalnya Anda punya website blog pribadi dengan domain: namadomain.com.

Jadi kalau private Domains yang ada pada Temp Mail ini maksudnya adalah custom alamat email. Kita bisa membuat alamat email berdasarkan nama domain. Misalnya saya menambahkan domain androkit.com dengan memberi nama admin di bagian depan. Maka alamat email di Private Domain saya adalah admin@androkit.com.

  1. Tambah Alamat Email Baru (Hingga 10x)

Dengan Premium, kita bisa menambahkan 10 alamat email dalam satu aplikasi. Tiap alamat email memiliki kotak masuk yang berbeda-beda.

review temp mail versi premium

Untuk menambahkan alamat email di Temp Mail cukup ketuk tanda plus di bagian sudut kanan atas, beri nama dan tentukan domain yang sudah di sediakan.

  1. Penyimpanan Email Diperpanjang

Review Temp Mail Premium selanjutnya adalah adanya penambahan penyimpanan email. Setahu saya, untuk yang Free itu tidak bisa selamanya. Ada batasan waktu dan ruang penyimpanan. Namun dengan versi Premium, Alamat Email yang ingin kita gunakan di Temp Mail ini bisa kita gunakan selama versi Premium masih aktif dan mendapatkan tambahan storage sebesar 100 MB.

  1. Tidak Ada Iklan

Kalau di versi gratis iklan selalu muncul di dalam aplikasi ini. Kalau Anda merasa iklan ini mengganggu, Anda bisa coba menggunakan versi Premium.

Ada juga fitur Autofill yang mana berfungsi untuk menambahkan alamat email dari Temp Mail secara otomatis saat kita mengisi form baik di aplikasi maupun di website. Caranya cukup mudah, Anda tinggal pilih AutoFill di Aplikasi dan Formulir AutoFill pada bagian menu aplikasinya.

review temp mail versi premium

Harga Temp Mail Premium

harga temp mail

Harga aplikasi ini terbilang cukup mahal, untuk perbulannya Anda harus mengeluarkan uang sebesar $10 USD. Dan jika Anda berlangganan 1 tahun, maka Anda akan mendapatkan diskon sebesar 50%, yaitu $60 USD. Saya rasa jika Anda ingin menggunakan layanan Temp Mail Premium selama 1 tahun tidak akan rugi. Karena selama ini saya melihat aplikasi fake email ini sangat bagus.

Kesimpulan

Temp Mail merupakan tool yang menyediakan alamat email sementara yang bisa kita akses melalui aplikasi ataupun situs website. Tersedia dua versi, Gratis dan Premium. Saya rasa, aplikasi ini sangat bagus, bekerja dengan baik. email cepat masuk.

Untuk yang gratis menurut saya juga bagus, namun terbatas. Untuk yang premium, kita bisa pakai domain pribadi kita sebagai alamat email, dan kita bisa menambahkan 10 alamat email untuk versi Premium. dan untuk versi gratis, dia hanya satu alamat email saja.

Hendri

Hendri

Hai! perkenalkan, saya Hendri Fernando Sinaga. Pernah bekerja salah satu koperasi simpan pinjam terbesar di Jawa Barat dari tahun 2010. Dan sekarang saya lebih fokus sebagai penulis artikel blog tentang pinjaman online. Lewat tulisan ini saya ingin berbagikan informasi pengalaman saya di dunia fintech.

Newsletter Updates

Masukkan email kamu di bawah ini untuk mendapatkan informasi terbaru dari situs ini. Setiap berita terbaru dari Androkit kami kirimkan langsung ke email kamu

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *