Review Viewpoints | Aplikasi Survey Cuan buatan Facebook

Hari ini saya akan review Viewpoints. Aplikasi survey buatan Facebook. Seperti apakah aplikasi ini? Apakah aplikasi survey ini cocok dan bisa menghasilkan uang? yuk kita bahas lebih detail.

Tentang Viewpoints

Belakangan ini, Facebook mengeluarkan aplikasi baru yang mana merupakan aplikasi survey. Nama aplikasinya tak lain Viewpoints yang ditawarkan oleh Meta Platforms, Inc yang dulunya bernama Facebook.

Situs resmi viewpoint: Facebook Viewpoints (fb.com)

Aplikasi survey ini khusus dibuat bagi pengguna Facebook untuk berpartisipasi dalam menjawab beberapa survey. Survey ini sengaja dibuat untuk memahami riset pasar. Dan bagi pengguna yang ikut berpartisipasi dalam acara ini, maka mereka akan mendapatkan berupa imbalan.

Aplikasi Viewpoints

review viewpoints
Aplikasi Survey Cuan

Aplikasi buatan Meta ini dapat kita download di Play Store maupun di AppStore dengan menggunakan logo sederhana dengan huruf “V” berwarna biru ini telah di download lebih dari 1 juta pengguna Aktif.

Untuk berpartisipasi menjawab survey dari aplikasi ViewPoints ini Anda tinggal ikuti langkah-langkah berikut ini:

  • Silahkan download aplikasinya di Play Store atu AppStore.
  • Buka aplikasinya dan daftar akun menggunakan Email.

Cara Kerja ViewPoints

Cara kerja ViewPoints ini mirip seperti aplikasi survey Yougov, Anda bisa baca artikel tentang Jawab Survey dapat Uang Dollar. Jadi saat kita sukses daftar akun, maka survey tidak akan ada di aplikasi tersebut. Melainkan survey akan muncul di kotak masuk email yang kita daftar.

Misalnya ada survey baru, maka mereka akan mengirimkan link survey melalui email. Aplikasi ini akan mengirimkan survey yang relavan dengan data yang kita miliki.

Reward

Kita akan memperoleh point setelah kita berhasil menjawab survey yang ada. ViewPoints membatasi minimal 1000 points baru bisa dicairkan. Untuk 1000 points ini mereka menghargai $3 US Dollar.

Kesimpulan Review ViewPoints

Mungkin saya bisa memberikan review saya tentang ViewPoints ini. Karena setelah lebih dari 2 minggu saya instal aplikasi survey ini, belum ada survey yang masuk ke kotak masuk email saya dari perusahaan Meta Platforms, Inc.

Namun dekimian, jika saya perhatikan di ulasan dari Play Store, ternyata ada beberapa pengguna yang sudah menikmati reward dari aplikasi ini.

Walapun terbilang aplikasi baru, namun saya yakin aplikasi ini menjadi penghasil uang yang bisa diandalkan karena kita tahu sendiri yang punya aplikasi ini adalah pemilik Facebook, Mark Zuckerberg.

Bagikan:

Tinggalkan komentar