Lompat ke konten

Risiko Galbay KTA KILAT Pinjol – Apakah Ada DC LAPANGAN?

GAGAL BAYAR KTA KILAT
Bagikan informasi ini

Galbay KTA KILAT Pinjol – Apakah Ada DC LAPANGAN? Ini adalah pertanyaan yang pastinya akan muncul di benak kita ketika sudah tidak bisa bayar di pinjaman online (pada khususnya).

Khusus artikel ini, kita akan bahas mengenai risiko gagal bayar di KTA Kilat dan salah satu risikonya adalah adanya DC Lapangan yang datang ke rumah atau ke kantor tempat Anda bekerja untuk menagih utang.

Galbay KTA KILAT

Sebelum saya jawab tentang DC lapangan KTA KILAT ini, saya ingin terangkan sedikit tentang aplikasi pinjaman online ini agar nantinya Anda dapat gambaran risiko apa saja yang akan Anda alami nantinya.

Tentang KTA KILAT

Galbay KTA KILAT

Adalah aplikasi pinjaman online ilegal (terdaftar di OJK dengan nomor register KEP-82/D.05/2019) yang dikelola oleh PT. Pendanaan Teknologi Nusa.

Apk pinjol ini merupakan salah satu platform KTA online paling populer di Play Store karena sudah di download lebih dari 5 juta pengguna Android.

Berikut di bawah ini adalah tabel informasi kontak KTA KILAT.

Website Resmihttps://www.pendanaan.com/
Telepon021-50201919
Emailcustomer@pendanaan.com
FacebookKTA Kilat – OJK
Instagramktakilat.id

Risiko GalBay KTA KILAT

dapat wa dari kta kilat

Menjelang tanggal pembayaran utang, biasanya pihak aplikasi mengingatkan kita untuk segera membayar sebelum jatuh tempo.

Hingga di hari tanggal pembayaran belum juga Anda bayar, tidak akan ada terjadi apa-apa selain pihak aplikasi yang terus mengingatkan kita baik via chat WA atau telepon dengan menggunakan lima sampai sepuluh nomor yang berbeda.

Dan waktu tempo tagihan Anda sudah lewat, biasanya pihak KTA Kilat akan menyerahkan data Anda untuk dilakukan penagihan secara telepon atau WhatsApp hingga.

Harus Tahu

Menurut pendapat saya (koreksi jika saya salah). Jika keterlambatan belum mencapai 90 hari, maka bunga tetap berjalan. Tapi kalau sudah lewat 90 hari, bunga sudah tidak berjalan lagi.

Lalu, ketika Anda ditelpon, di chat WhatsApp oleh penagih KTA KILAT dan Anda tidak meresponnya hingga berkali-kali, maka dengan terpaksa mereka telpon atau chat ke nomor kontak darurat.

Risiko Gagal Bayar: Kesulitan KPR Rumah

Gagal Bayar Pinjol atau PayLater, Apakah bisa KPR Rumah?

Risiko yang selanjutnya adalah Anda akan terhambat atau kesulitan saat sedang mengajukan kredit motor atau KPR rumah, kredit motor/mobil atau kredit pinjaman di bank seperti BRI, BCA dan sebagainya. Semua data pinjaman Anda baik PayLater atau pinjaman KTA Online akan terbaca atau diketahui oleh pihak yang bekerjasama dengan OJK.

Lalu, Apakah KTA KILAT Ada DC LAPANGAN?

Jawabannya adalah BELUM ADA. KTA Kilat masih belum memiliki DC Lapangan untuk menagih utang-utang para debiturnya yang macet. Tapi siapa yang tahu kedepannya akan ada DC Lapangannya.

FAQ

Apakah KTA KILAT Legal?

Ya, KTA KILAT adalah aplikasi atau platform pinjaman online yang legal (diawasi oleh OJK)

Untuk biaya keterlambatan atau denda akan dibebankan oleh pihak debitur yaitu di bawah Rp10.000.

Jika Anda ditelpon namun tidak merespon/menjawab, maka besar kemungkinan mereka akan telpon kontak darurat yang pernah Anda daftarkan sebelumnya.

Kalau posisi Anda dalam keadaan macet, besar kemungkinan tidak akan bisa melakukan pelunasan secara cicil (kecuali ditangani secara khusus).

Tentu tidak akan mereka lakukan penyebaran data pribadi debiturnya.

Foresta Business Loft 3 Unit 30 & 31, Jl. BSD Raya Utama, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Banten. Kode Pos 15331

Kesimpulan (Galbay KTA KILAT)

Mungkin itu saja yang bisa saya sampaikan tentang risiko gagal bayar di KTA Kilat. Karena ini adalah pinjol legal, maka menurut saya risikonya hampir sama dengan platform lainnya yang sudah berizin.

Jika Anda jangan takut karena terus ditelpon oleh pihak penagihnya. Lebih baik Anda fokus saja bekerja atau mencari pekerjaan yang nantinya Anda bisa bayar dengan cara cicil.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to Top