Spesifikasi HP Vivo iQOO U5e, Cek Sekarang!

HP Vivo iQOO U5e datang bernomor mode V2197A. Sebagai salah satunya handphone dengan type layar sentuh atau touch, Vivo iQOO U5e mempunyai kekuatan responsive.

Datang dengan dimensi ukuran yang baik 164 mm x 75.84 mm x 8.25 mm dan berat enteng 193 gr. Ini membuat Vivo iQOO U5e makin gampang kita pakai serta nyaman dalam pegangan.

Disamping itu, handphone ini mempunyai resolusi layar yang lumayan tinggi, 720 x 1600 pixel. Dan untuk rasio layar ke bodi capai ~82.3 %.

hp Vivo iQOO U5e

Rincian HP Vivo iQOO U5e

Sama seperti yang kita ketahui, Vivo selalu memperlihatkan handphone unggulannya dengan beragam surprise. Entahlah itu dari bekalan battery besar, kamera memiliki resolusi tinggi, sampai performa handphone yang lebih optimal.

Vivo iQOO U5e memperoleh bekalan penyimpanan intern capai 128GB. Dalam pada itu, handphone ini tawarkan RAM dengan kemampuan 6GB.

Tidak cuma hanya itu, bocoran detail dapat kita kenali. Berikut sebagai detil rincian lainnya.

Processor

HP Vivo iQOO U5e mempunyai sumber tenaga yang andal untuk memberikan dukungan performa maksimumnya. Memakai Operating Sistem atau OS Android 12 dengan interface OriginOS Ocean.

Vivo sendiri memercayakan MediaTek dimensity 700 MT6833 sebagai chipset-nya. Selanjutnya, ada prosesor clock 2.20 GHz bernomor score 8 sebagai simpatisannya.

Masalah kekuatan grafisnya, tidak perlu kita ragukan kembali. Masalahnya handphone ini memakai GPU ARM Mali G57 MC2 @955 Mhz.

Kamera

HP Vivo iQOO U5e memperoleh bekalan kamera yang tidak kalah luar biasa dari detail yang lain. Bahkan juga, kita dapat memperoleh gambar atau video yang berkualitas.

Di bagian belakangnya, ada kamera khusus dengan jenis standard. Kamera intinya ini mempunyai resolusi 13MP.

Dan untuk kamera belakang, ke-2 nya memakai type macro dengan resolusi 2MP. Mempunyai resolusi yang lumayan tinggi capai 1600 x 1200 pixel.

Ditambahkan lagi, handphone ini memperoleh support dari beberapa feature kamera seperti Digital Zoom serta Flash.

Dalam pada itu, di bagian depannya ada kamera selfie dengan type portrait. Mempunyai resolusi 8MP dengan support feature Digital Zoom dan flash LED.

Battery dan Sensor

Vivo iQOO U5e memberi support ke kita untuk memakai handphone dalam durasi waktu lama. Bukan tanpa alasan, handphone ini memperoleh battery besar memiliki Li-Ion 5000 mAh.

Vivo iQOO U5e memperoleh support dari beragam spek hebat. Sejumlah fitur itu seperti Accelerometer, Proximity, Light, Magnetometer, Gravity, sampai Fingerprint scanner.

Sayang, handphone ini belum memperoleh spek seperti Barometer, Altimeter, Gyroscope, atau Thermometer.

Meski begitu, handphone terkini dari Vivo ini sudah memberikan dukungan beragam transfer data. Seperti GPS module, A-GPS, GLONASS dukungan, Beidou, Galileo, sampai QZSS dukungan.

Tidak itu saja, HP Vivo iQOO U5e memberikan dukungan beberapa multimedia seperti radio, MP3, sampai HD Voice.

Bagikan:

Tinggalkan komentar