Simak! Harga Dan Spesifikasi Huawei FreeBuds 5i

Huawei baru saja resmi meluncurkan TWS terbarunya yang merupakan bagian dari FreeBuds 4i yaitu Huawei FreeBuds 5i. TWS ini hadir dengan membawa sejumlah peningkatan fitur yang sangat menggoda. 

Dilansir dari media sosial Weibo, kehadiran Huawei FreeBase 5 ini ditargetkan untuk kalangan anak muda.

Spesifikasi Huawei FreeBuds 5i

Secara desain ada yang masih mirip maupun berbeda. Yang mirip ada di bagian charging case-nya. Kini hadir dalam tiga opsi warna menarik yakni interstellar black, island blue, and ceramic white dengan efek bintik-bintik.

Huawei FreeBuds 5i

Wearable baru adalah perangkat non-sensing yang sangat nyaman dan dapat digunakan untuk waktu yang lama dan lebih ringan dari pendahulunya. Panjang mulut suara perangkat juga diperpendek untuk kenyamanan yang lebih besar.

FreeBuds 5i dapat disesuaikan dengan struktur saluran telinga pengguna untuk pengalaman mendengarkan yang tidak terlalu invasif.

FreeBuds 5i memiliki baterai yang dapat melakukan aktivitas hingga 28 jam dan mendukung pengisian cepat. Menurut Huawei, pengisian daya selama 15 menit dapat menghasilkan hingga 4 jam mendengarkan.

Earphone dilengkapi dengan moving coil unit 10mm, dikombinasikan dengan diafragma polimer untuk menghasilkan output audio berkualitas tinggi.

Baca: Review Redmi Note 11 / Spesifikasi Lengkap

Jika dilihat pada bagian ear buds, FreeBuds 5i dibuat lebih pendek dari generasi sebelumnya berdampak pada tampilan saat digunakan yang tak terlalu mencolok.

TWS ini didesain agar bisa beradaptasi dengan struktur kanal telinga penggunanya secara otomatis. Memiliki dan masing-masing 4,6 gram saja.

Bila sobat sedang mencari er funtime si terbaik mungkin Huawei FreeBuds 5i bisa jadi pilihan  karena tingkat noise yang dapat diredam naik dari 22db menjadi 42db.

Kualitas panggilan suaranya juga ditingkatkan. Memanfaatkan dua microphone ditiap ear buds. TWS ini didukung oleh kecerdasan buatan fokus tingkatkan suara pengguna demi panggilan suara yang berkualitas.

Sambungannya sendiri gunakan standar belut 5.2 multipoint mendukung gaming mode yang atensinya bisa diturunkan hingga 94 MS dan dengan aplikasi khusus bisa berpindah antar perangkat tanpa harus memutus sambungan lebih dulu.

Harga Huawei FreeBuds 5i

Di China Huawei FreeBuds 5i sudah bisa dibeli melalui pre-order. TWS Ini dibandrol dengan harga 599 Yuan atau kisaran 1,3 jutaan penjualannya dimulai pada tanggal 18 juni mendatang. Sayangnya belum ada informasi soal kehadirannya di IndonesiaSayangnya belum ada informasi soal kehadirannya di Indonesia. 

Bagikan:

Tinggalkan komentar