Mengatasi Spotify Premium Duo Tidak Berfungsi?

Bagikan:

Sportify Premium Duo Tidak Berfungsi – Spotify adalah aplikasi streaming musik, yang mana Anda bisa mendengarkan jutaan trek dan episode dan mudah untuk memilih musik atau podcast yang sesuai dengan suasana hati ktia. aplikasi tersedia di smartphone, komputer, tablet sehingga Anda dapat mencari musik di Spotify kapan saja dan di mana saja. Anda juga dapat berlangganan akun premium, Anda akan mendapatkan berbagai jenis paket. Beberapa bulan yang lalu Spotify telah memperkenalkan paket Premium Duo.

Paket Spotify Premium Duo hanya untuk dua orang atau pengguna, jika Anda berlangganan paket ini, Anda dapat membagikannya dengan salah satu teman atau anggota keluarga Anda, dengan siapa Anda ingin berbagi lagu dan musik Anda. Namun beberapa pengguna merasa sulit untuk mengoperasikan paket Spotify Premium Duo, sehingga mereka mungkin menghadapi masalah “Spotify Premium Duo Tidak Berfungsi“.

Jadi, Anda tidak perlu kuatir. Hari ini, kami akan memandu Anda tentang cara mengatasi paket Spotify Premium Duo tidak berfungsi dengan baik. Kami harap Anda membacanya dengan cermat.

Tentang Paket dan Masalah Spotify Premium Duo Tidak Berfungsi

Sebagai Catatan: pastikan Anda berlangganan paket Spotify Premium Duo dan tidak berlangganan paket lain. Jika Anda telah mengambil paket lain, pertama-tama Anda harus Membatalkan/Beralih langganan Anda sebelumnya dan beralih ke akun Spotify biasa. Dan pilih paket Anda.

Paket Spotify Premium Duo berharga Rp71.490 per bulan dan akan mendapatkan langganan gratis satu bulan. Setelah Anda mengaktifkan paket Duo, Anda bisa menambahkan satu pengguna untuk sama-sama menggunakan versi premium, musik duo campuran biasa, dan musik bebas iklan, menyimpan fitur pemutaran offline dan sesuai permintaan dengan paket Spotify Premium Duo.

Setelah konfirmasi bahwa Anda telah memilih paket yang tepat namun masih terlihat “Paket duo Spotify premium, tidak berfungsi”, ikuti langkah-langkah yang disebutkan di bawah ini.

Mungkin ada banyak alasan di balik paket Duo Anda tidak bisa digunakan:

  • Paket Premium Duo telah kedaluwarsa.
  • Anda belum memilih paket Premium Duo.
  • Tautan undangan telah kedaluwarsa.
  • Alamat Fisik Berbeda
  • Tidak Tersedia di negara Anda.

Salah satunya mungkin masalah Anda di balik paket Duo Sportify yang tidak berjalan dengan baik dan jangan khawatir di sini adalah metode untuk mengetahui masalah Anda dan menyelesaikannya.

Spotify Premium Duo
mengatasi paket premium Duo tidak aktif

Solusi Paket Spotify Premium Duo Tidak Berfungsi

Berikut adalah metode untuk menyelesaikan masalah Anda, paket duo premium tidak berfungsi. Ikuti instruksi dari metode yang disebutkan di bawah ini.

Periksa Apakah Paket Premium Duo Sportify Masih Aktif?

Setelah Anda yakin Paket Premium Duo masih aktif dan masih mengalami masalah, pastikan paket Anda masih diaktifkan. Karena terkadang kami mematikan langganan yang dapat diperbarui secara otomatis, dan setelah habis masa berlakunya, kami tidak menyadarinya dan masih mencoba menggunakan fitur tersebut tetapi kami menghadapi masalah.

Jadi, periksa apakah Paket Premium Duo Sprtify sudah Anda aktifkan?

  • Buka Tautan “Halaman Akun Anda”.
  • Masuk ke akun Anda.
  • Sekarang, dari “Menu”, pilih Berlangganan
  • Gulir ke bawah untuk memeriksa detail tentang paket Anda.
  • Selesai.

Tulisan di atas merupakan cara Anda memeriksa kapan Premium Duo Plan Anda kedaluwarsa di Spotify. Jika paket Anda telah kedaluwarsa, perbarui paket dan jika Anda telah memilih paket yang salah, alihkan paket Anda, untuk melakukannya ikuti judul yang disebutkan di bawah ini.

Beralih ke Paket Premium Duo Sportify

Terkadang kita terburu-buru mengaktifkan paket di Sportify. Pas dilihat ternyata salah pilih paket. Jika Anda berlangganan Sportify dengan paket yang salah, Anda bisa alihkan paket tersebut ke paket Duo Premium. Caranya:

  • Langsung ke link Akun Spotify
  • masuk ke akun Anda
  • Pergi ke Rencana Anda
  • Klik GANTI PAKET
  • Ikuti petunjuk di layar dan pilih Premium Duo Plan
  • Selesai.

Ini dia, Anda telah berhasil memilih/mengganti paket Duo Premium Sportify. Jika masih Anda menghadapi masalah mengenai rencana tersebut maka ikuti metode selanjutnya.

Tautan Undangan telah kedaluwarsa

Seperti yang sudah kita ketahui, setelah memilih Paket Premium Duo, Anda dapat membagikan paket tersebut dengan salah satu teman atau anggota keluarga.

Jadi, untuk membagikan paket Anda dengan satu anggota, Anda harus mengirimkan tautan undangan. Dan terkadang yang terjadi adalah tautan Anda mungkin sudah ber-kadaluarsa. Dan mereka akan melihat kesalahan karena tautan yang kedaluwarsa.

Jadi, pastikan ketika mengirim link undangan ke teman, link tersebut belum kadaluarsa. Tapi jangan khawatir, Anda dapat mengirim tautan undangan beberapa kali tetapi Anda harus membuat tautan baru. Caranya:

  • Masuk ke akun Spotify Anda
  • Pilih Paket Duo Premium Spotify
  • Di bagian “Paket Duo Premium Spotify”, ketuk Paket
  • Dan pilih Undang.

Tinggal di Alamat yang Berbeda

Perlu Anda ketahui, untuk membagikan paket Spotify Premium Duo ini harus berada di dalam ruangan atau rumah yang sama. Jadi pastikan Anda berdua tinggal di alamat yang sama. Apabila masih

Jika Anda tahu betul tentang Paket Premium Duo Spotify maka Anda harus tahu bahwa Anda mengubah untuk membagikan paket premium Anda dengan paket yang tinggal di bawah atap yang sama. Jadi ini mungkin alasan mengapa paket Premium Duo tidak berfungsi.

Jadi, pastikan Anda berdua tinggal di alamat fisik yang sama. Jika masih, itu tidak berhasil coba dari perangkat atau browser yang berbeda.

Coba Gunakan Perangkat atau Browser Lain

Jika paket Spotify Premium Duo Anda tidak berfungsi, maka Anda dapat mengubah perangkat atau browser web Anda dan mencoba menerima tautan karena browser menyimpan data cache, jadi coba dari browser baru dan coba juga dari perangkat yang kompatibel.

Tidak tersedia di negara Anda

Terakhir solusi Spotify Premium Duo tidak bisa digunakan Spotify adalah Spotify belum mengaktifkan Paket Premium Duo di semua negara, jadi pastikan dulu paket tersebut tersedia di negara Anda atau tidak.

Jika paket tersedia di negara Anda tetapi masih tidak berfungsi, Anda dapat meninggalkan pesan ke Dukungan Pelanggan Spotify. Support selalu aktif 24 jam dan akan menyelesaikan masalah Anda sesegera mungkin.

Kesimpulan

Artikel ini tidak hanya menjawab memecahkan masalah Spotify Premium Duo tidak berfungsi, tetapi juga cara memeriksa detail tentang paket Anda, beralih langganan, dan mengundang satu teman/keluarga ke paket Anda. Kami telah memberikan kemudahan untuk Anda dengan memberikan tipsa dan langkah-langkahnya, kami berharap setiap metode dan langkah-langkahnya jelas untuk Anda pahami.

Selain itu, jika Anda memiliki pertanyaan atau saran mengenai artikel ini maka Anda dapat meninggalkan kami komentar di bagian komentar di bawah.

Dan untuk panduan lebih bermanfaat di Spotify, Anda dapat mengunjungi situs web resmi Panduan Bantuan Online.

Tinggalkan komentar