Tema GeneratePress Terbaik untuk blog Affiliate Marketing

Bagikan:

Jika Anda membaca artikel ini maka Anda sedang mencari Tema GeneratePress (WordPress) yang terbaik untuk blog Afiliasi, bukan?. Jika ya maka di sini Anda akan menemukan beberapa panduan atau tips yang bermanfaat dengan menambahkan beberapa tips.

Memang, ada banyak tema yang bisa kita temukan di perpustakaan situs WordPress dan Anda mungkin bingung harus menggunakan yang mana

Dalam panduan ini, kita akan mempelajari lebih lanjut tentang:

Apa itu Tema GeneratePress?

GeneratePress merupakan salah satu tema WordPress yang menyediakan berbagai pilihan template. Template ini mudah disesuaikan dan dilengkapi dengan fitur-fitur yang mantap. (saat ini androkit.com menggunakan tema WP ini)

Template GeneratePress adalah situs pre-built yang siap untuk diimpor dengan opsi sekali klik tanpa Anda harus kotak katik template.

Sebelum mendapatkan template, Anda harus memiliki lisensi untuk Tema GeneratePress Premium Theme. Dalam versi gratis, Anda tidak akan menemukan fitur premium seperti Elemen, Modul Pustaka Situs.

Setelah mendapatkan GP Premium, Anda hanya dapat mengakses perpustakaan situs. Saat Anda membuka tema GeneratePress, Anda mendapatkan daftar opsi untuk dipilih dari berbagai template demo.

Anda dapat memilih template apa pun yang Anda inginkan dan kemudian mulai menyesuaikannya agar sesuai dengan kebutuhan Anda.

Bagaimana Cara Menggunakan Site Library GeneratePress?

Tampilan pertama situs yang dibuat sebelumnya di Site Library. Anda dapat mengunjungi situs resmi GP dan melihatnya atau Anda dapat melakukannya dengan memasang tema premium.

  • Pertama instal plugin GeneratePress Preimum.
  • Pergi ke Appearance > GeneratePress.
  • Aktifkan Modul Site Library.
  • Sekarang, buka Site Library. (tulisan Open Site Library)
  • Pilih situs pre-built demo yang ada.
  • Klik Get Started.
  • Konfirmasikan Import dengan mengaktifkan opsi I Understand.
  • Klik Begin Import.
  • Tunggu hingga situs diimpor.
  • Terakhir, Anda dapat melihat situs demo yang diimpor.

Bagaimana Cara Menghapus Situs Impor yang Ada di GeneratePress?

Jika berubah pikiran dan ingin ganti template GeneratePress yang lainnya, maka Anda dapat dengan mudah menghapus demo situs yang diimpor dengan satu klik.

  • Pergi ke Appearance > GeneratePress.
  • Anda dapat melihat menu library site yang terletak di sisi kanan atas.
  • Klik pada Library Site.
Tema GeneratePress
  • Sekarang, Anda dapat melihat peringatan Existing Site Import Detected.
  • Klik Hapus Situs yang Diimpor.
  • Tapi, pastikan untuk mencadangkan semuanya jika perlu sebelum melanjutkan.
  • Lanjutkan dengan mengklik oke.
  • Pilihlah daftar Template GeneratePress yang tersedia.
  • Berikut adalah cara terbaik untuk memilih perpustakaan situs untuk situs web afiliasi Anda.

1. Marketer

Tema GeneratePress: Marketer

Marketer merupakan template yang terbaik di antara semua prebuilt demo librarie oleh GeneratePress jika Anda berpikir membuat situs blog afiliasi dengan cepat. Template ini dibuat khusus untuk penulis dan pemasar afiliasi.

Anda cukup melihat pratinjau situs demo dan mengimpornya ke dalam situs web.

Dengan demo yang diimpor ini, Anda dapat dengan cepat menyiapkan situs tetapi Anda mungkin memerlukan sedikit beberapa penyesuaian.

2. Avery

template generatepress: Avery

Avery adalah salah satu template yang ada di perpustakaan dengan bertema gaya blog pribadi lainnya yang berfokus pada blog gaya feminin yang dibuat menggunakan GP & Generateblocks. Lihatlah ke dalamnya dan jika Anda menyukainya, impor dan sesuaikan.

3. Dispatch

Tema GeneratePress: Dispatch

Dispatch adalah tema gaya majalah yang hadir dengan plugin WP Show Posts tetapi plugin WP Show Posts akan digabungkan dengan GenerateBlocks. Anda dapat memulai situs web afiliasi Anda dengan tema bergaya majalah juga.

4. Prime

prime: tema untuk wordpress

Jika Anda mencari toko online yang terinspirasi oleh amazon, maka Prime adalah yang perlu Anda impor. Muncul dengan woocommerce tetapi Anda perlu mengetahuinya sebelum memulai.


Selain template generatepress ini, kita dapat melihat banyak perpustakaan dengan gaya baru yang sering diunggah.

Daftar Tool & Plugin untuk Pemasaran Afiliasi dengan GP Premium

Ada banyak tool dan plugin untuk tujuan Affiliate Marketing dan Anda mungkin bingung saat memilih. jadi di sini adalah beberapa tool dan plugin pilihan Androkit

  • GenerateBlocks: merupakan plugin yang paling saya sukai dan direkomendasi apabila Anda ingin mendesain khusus penawaran afiliasi Anda dalam posting/halaman Anda. Saya juga menyarankan Anda untuk membuat blok yang dapat digunakan kembali sehingga nantinya tidak perlu repot.
  • WP Rocket: Anda dapat Mempercepat situs web WordPress dengan Plugin Caching WP #1 untuk memenuhi persyaratan vital web inti.
  • Rank Math: Salah satu plugin SEO yang powerfull, ringan, dan tentunya sangat membantu untuk mencapai trafik yang kita inginkan.
  • Selain itu, jika Anda menjadi Afiliasi Amazon maka Anda cukup menggunakan plugin seperti Lasso, AAWP, dll.

Selain itu, saya telah membuat beberapa tutorial luar biasa dengan GeneratePress dan Generateblocks yang akan membantu Anda dalam perjalanan afiliasi Anda.

FAQ

Apakah GeneratePress adalah tema terbaik untuk pemasaran afiliasi?

Ya, GeneratePress adalah salah satu tema terbaik untuk membuat situs afiliasi. Saya sangat merekomendasikan Anda menginstal salah satu template GeneratePress dari library site untuk memulai dengan cepat dan mudah.

Bagaimana cara buat blog afiliasi dengan cepat pakai tema GeneratePress?

Pertama, dapatkan GeneratePress versi Premium, aktifkan modul site-library. Sekarang, instal dan impor Template Situs Pemasar. Sekarang, situs Anda sudah siap, mulailah menulis posting. Mohon diperhatikan, tidak ada template yang muncul dengan desain yang sempurna sehingga Anda harus menyesuaikan diri dan mengkonfigurasi sendiri pengaturan tema, desain.

Bisakah saya menggunakan Tema GP untuk membuat situs afiliasi amazon?

Ya, Anda dapat dengan mudah membuat situs afiliasi amazon menggunakan GeneratePress Theme dan juga menggunakan plugin GenerateBlocks untuk membuat desain bergaya untuk menampilkan produk di dalam posting/halaman Anda.

Alternatif Tema WordPress untuk blog Afiliate Marketing selain GeneratePress

Masih banyak tema WP yang serupa seperti GeneratePress. Salah satunya adalah WP Astra. Untuk memahami lebih lanjut.



Tinggalkan komentar