Tokopedia Card Tidak Dipakai Kok Ada Tagihan?

Share dulu, dong!

Tokopedia Card tidak dipakai, tapi kenapa ada tagihan? beberapa hari yang lalu kami menemukan pengguna kartu kredit dari BRI ini yang menanyakan soal tagihannya padahal sama sekali belum pernah dipakai. Di artikel ini kami akan membantu menjelaskannya!

Buat pengguna baru atau pengguna lama kartu kredit Tokopedia Card, mungkin kamu sudah punya kartu fisiknya namun sama sekali belum menggunakannya untuk belanja. Tapi kenapa ada tagihan?”

Tokopedia Card Tidak Dipakai Kok Ada Tagihan?

Tokopedia Card Tidak Dipakai Kok Ada Tagihan?

Nah, perlu kamu ketahui, pengguna Tokopedia Card akan dikenakan biaya tagihan tahunan walaupun belum pernah sama sekali menggunakan layanan kartu kredit ini. Senarnya, layanan Tokopedia Card ini memiliki biaya layanan tahunan gratis. Namun dengan syarat sudah pernah menggunakan lebih dari 3 kali transaksi setiap bulan. Jadi, kalau kamu tidak melakukan transaksi apapun alias dibiarkan di dompet kamu, kami berani jamin kamu akan dikenakan biaya tahunan.

Oleh sebab itu, buat kamu yang sudah punya kartu fisik Tokopedia Card yang tidak digunakan lagi, saran saya kartu tersebut ditutup saja dari pada tidak digunakan namun dapat tagihan biaya tahunan.

Banyak tema-teman kita yang menggunakan Tokopedia Card tidak tahu informasi ini sehingga biaya tagihannya menumpuk hingga pada akhirnya SLIK OJK menjadi jelek.

Mungkin itu saja informasi yang bisa saya sampaikan tentang “Tokopedia Card Tidak Dipakai Kok Ada Tagihan?”. Semoga bermanfaat!

Hendri

Hendri

Hai! perkenalkan, saya Hendri Fernando Sinaga. Pernah bekerja salah satu koperasi simpan pinjam terbesar di Jawa Barat dari tahun 2010. Dan sekarang saya lebih fokus sebagai penulis artikel blog tentang pinjaman online. Lewat tulisan ini saya ingin berbagikan informasi pengalaman saya di dunia fintech.

Follow saya di Google News

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *