Update Terbaru Among Us Menambahkan COSMICUBE dan Mata Uang

Update Terbaru Among Us: Pengembang Innersloth telah mengungkapkan bahwa pembaruan Cosmicubes baru untuk Among Us sudah dirilis, seperti role atau peran baru, penambahan mata uang, dan banyak lagi yang diupdate pada game multiplayer sosial online ini.

Among Us terus menerima aliran pembaruan yang stabil selama setahun terakhir ini. Yang terbaru adalah pembaruan Cosmicubes, dan sekarang tersedia di platform mana pun di mana Anda dapat memainkan Among Us.

“Apakah Cosmicubes bisa menghasilkan uang?” demikian tulisan yang ada pada video tersebut.

“Yup, kita hidup dalam masyarakat kapitalistik – uang bisa digunakan untuk pembaruan, biaya server, upah tim, kelangsungan hidup, makanan, boba, dan game baru.”

Tidak jelas apakah Innersloth benar-benar menggoda game baru atau hanya menyatakan bahwa sedang mengerjakan game baru, yang masuk akal mengingat studio tersebut adalah studio pengembangan video game.

Lagi pula, Anda menghasilkan uang dari game untuk membuat lebih banyak game. Namun, itu adalah cuplikan singkat dari trailer pembaruan dengan durasi lima menit.

Di awal video trailer, berfokus pada toko baru dan mata uang yang dapat digunakan di Among Us. Lebih khusus lagi, ada Airship Pods, Beans, dan Stars untuk digunakan dalam game.

Stars dapat dibeli dengan uang real, yang dapat digunakan untuk membeli barang, bundle, kosmetik, dan banyak lagi.

Pods dan Beans Airship diperoleh melalui bermain game. Dalam Trailer tersebut menunjukan membunuh dalam rekan satu tim, menyelesaikan tugas, menebak dengan benar, dan memenangkan ronde sebagai beberapa cara untuk mendapatkan Pods and Beans dalam game.

Update Terbaru Among Us Menambahkan COSMICUBE dan Mata Uang

Beans dapat digunakan untuk membeli item, Bundles, dan Cosmicube. Pod Airship membuka Cosmicube dan di dalam kubus itu ada cosmetics dan item lain untuk digunakan di tempat di Among Us. Semua mata uang baru ini juga dapat digunakan di toko Among Us dalam game, di mana Anda dapat membeli kosmetik tambahan dan sejenisnya.

Update Terbaru Among Us Menambahkan COSMICUBE dan Mata Uang

Bergabung dengan game bersama mata uang ini adalah pencapaian terbaik dalam game Among Us. Hal ini dapat membuka kunci cosmetics visor, papan nama atau nameplates, dan banyak lagi.

Oh ya, dan sekarang Anda juga bisa menautkan akun sosial media di Among US

Update Terbaru Among Us Menambahkan 4 Roles dalam Gameplay

Bagian terakhir dari informasi baru yang terungkap dalam trailer adalah dimasukkannya empat peran baru:

  • Scientist,
  • Shapeshifter,
  • Engineer, dan
  • Guardian Angel.

Scientist dapat memeriksa tanda-tanda vital sesama kru sehingga jika seseorang tampak mati di tablet mereka, Scientist dapat memberi tahu kru lainnya bahwa seseorang telah terbunuh bahkan sebelum mayat ditemukan.

Shapeshifter bisa mengubah bentuk. Jika mereka membunuh seseorang, mereka dapat berubah bentuk untuk mengambil/menyerupai penampilan rekan kru, yang dapat digunakan untuk berbaur dengan kru lainnya saat bermain sebagai penipu.

The Engineer dapat menggunakan banyak ventilasi peta sebagai jalur untuk perjalanan, dan Malaikat Pelindung tampaknya menjadi peran yang diambil oleh rekan kru yang tewas. Peran mereka tampaknya bagus, dan mereka dapat menempatkan perisai pelindung di sekitar kru mereka.

Dalam video trailer tersebut menyatakan bahwa seseorang dapat hidup kembali dalam pembunuhan Imposer dan bisa dibunuh oleh imposer jika perisai mereka telah habis.

Pembaruan ini sekarang aktif di Switch dan PC (melalui Steam, Windows Store, dan Epic Games Store). Ini mungkin akan langsung dalam game ketika Among Us hadir di PlayStation 5, Xbox Series X/S, PlayStation 4, dan Xbox One akhir tahun ini.

Anda juga bisa memainkan game Among Us ini di PC kesangan Anda. Baca: Tips Memilih Emulator Android Ringan untuk PC Kentang

Bagikan:

Artikel Terbaru:

Tinggalkan komentar