Xiaomi Redmi K50 Ultra Akan Hadir, Berikut Spesifikasinya!

HP Xiaomi Redmi K50 Ultra akan melesat pada tempo dekat. Redmi rupanya belum juga usai dengan seri K50. Sebelumnya setelah mengenalkan Redmi K50 Gaming sebagai perangkat pertama di barisannya, merk tersebut terus mendatangkan K50 standard serta K50 Pro pada bulan selanjutnya.

Sampai sekarang ini, merk ini kemungkinan siap untuk ungkap variasi terkuat, yang dikatakan sebagai Redmi K50 Ultra. Menurut sumber bocoran populer Digital Chat Station, handphone Redmi K50 Ultra akan tampilkan processor Snapdragon 8 Gen 1+ serta bantuan pengisian cepat 120W.

Handphone ini akan ikuti detail yang nyaris serupa dengan Redmi K50 Pro terhitung dalam penataan tiga kamera belakang 50MP, dan pengisian cepat 100+ W. HP Xiaomi terkini ini akan datang dengan monitor datar dengan bezel sempit dan akan tampilkan kamera selfie punch-hole di tengah-tengah.

Xiaomi Redmi K50 Ultra

HP Xiaomi Redmi K50 Ultra akan Segera Meluncur 

Redmi telah mengeluarkan handphone seri Redmi K50 di pasar Cina dan global awalnya tahun kemarin. Seri itu terbagi dalam Redmi K50G yang dilengkapi chip Snapdragon 8 Gen 1, Redmi K50 Pro, dan vanilla K50. Sekarang ini Redmi umumkan jika keluarga Redmi K50 memperoleh anggota baru yaitu Redmi K50 Ultra.

Dalam sebuah laporan menjelaskan jika handphone Redmi K50 Ultra peluang akan melaju pada paruh ke-2 tahun ini. Ini diprediksi akan jatuh di akhir Juni atau minggu awal Juli.

Rincian Fitur serta Ketersediaan

Xiaomi Redmi K50 Ultra
Spesifikasi Xiaomi Redmi K50 Ultra

Handphone ini akan mendapat support daya dari battery Li-Po 5000 mAh Non Removable dengan support pengisian cepat 120W. Dengan tehnologi ini sanggup isi daya handphone cuma dalam beberapa saat. Disamping itu , perangkat akan mempunyai pengantaran daya 3.0 serta Pengisian Cepat 3+. HP Xiaomi Redmi K50 Ultra berjalan pada sistem operasi Android 12 dengan MIUI 13.

Perangkat ini sudah didukung oleh processor octa-core Qualcomm SM8450 Snapdragon 8 Gen 1+ dengan GPU Adreno 730. Berdasar laporan terbaru, mengatakan jika handphone ini akan mengepak dengan 8 GB, 12 GB RAM serta 128 GB, 256 GB penyimpanan intern. Tetapi perangkat tidak memberikan dukungan kartu memory external apapun.

Sedangkan, pada sisi penampilan layar, Redmi K50 Ultra datang dalam ukuran 6,67 inch dan layar OLED yang memberi resolusi 1080 x 2400 pixel. Monitor mendapat pelindungan dari Corning Gorilla Glass.

Kamera belakang terbagi dalam lensa sensor 50 MP (wide), 8 MP (ultrawide), serta 2 MP (makro). Dan untuk support kamera depan mempunyai sensor 20 MP (lebar) yang bisa memberikan dukungan kegiatan panggilan video dan selfie.

HP Xiaomi Redmi K50 Ultra memungkinkannya pemakaian kamera depan untuk buka kunci handphone dan memakai sidik jemari yang dipasang disebelah samping handphone. Spesifikasi pendukung lain yang hendak terpasang terbagi dalam accelerometer, gyro, kompas, spektrum warna. Perangkat ini ada dalam beberapa opsi warna termaksud Hitam, Abu-abu, dan Biru.

Bagikan:

Tinggalkan komentar