XPP Pinjaman Tunai Pribadi – Bayar Biaya Anggota Rp300Rb?

Share dulu, dong!

Review XPP Pinjaman Tunai Pribadi APK – Yang benar saja. Kita di sini mau pinjam uang bukan keluar uang. Masa harus bayar uang Rp300rb sebagai biaya keanggotaan koperasi. Apakah XPP pinjaman pribadi pinjol legal atau ilegal? Setelah kita bayar apakah pinjaman bisa dicairkan?

Review Xpp Pinjaman Tunai Pribadi

Pada artikel ini, kami sudah review XPP Pinjol ini berdasarkan penelusuran kami langsung lewat aplikasinya. Kami mencoba melakukan pendaftaran akun hingga sampai kepada pengajuan pinjaman online. Ketika itu kami mendapatkan limit yang lumayan besar. Yaitu sebesar Rp20.000.000 (dua puluh juta rupiah).

Woww…

xpp pinjaman tunai pribadi apk
XPP Pinjaman Tunai Pribadi

Senang, ga?
Ya pastinya senang lah. Tapi, sayang, Kita harus bayar uang keanggotaan terlebih dahulu..

Supaya tidak penasaran, yuk kita simak artikel ini hingga selesai supaya Anda dapat mengerti tentang aplikasi ini. Sehingga nantinya Anda akan mengetahui apakah aplikasi XPP Pinjaman Pribadi benar-benar melakukan pencairan setalah bayar keanggotaan atau penipuan?

Xpp Pinjaman Tunai Pribadi

Hendri Fernando

xpp pinjaman tunai pribadi
Desain dan Tampilan
Fitur dan Layanan
Tenor Pinjaman
Pencairan
Legalitas
2.2

Review XPP Pinjaman Tunai Pribadi

Ini adalah aplikasi yang menawarkan pinjaman uang tunai tanpa agunan. Lewat online, Anda dapat memungkinkan mengajukan pinjaman secara mudah dan cepat. Aplikasi ini dirilis pada 30 Maret 2023 oleh Roland Jesus Calcina.

Apakah aplikasi Xpp Pinjaman Tunai Priabadi legal atau ilegal? Berdasarkan apa yang kami simak dan telurusi, kami sama sekali tidak melihat bukti nomor register OJK. Dapat kami pastikan bahwa ini adalah aplikasi Ilegal ataut tidak diawasi oleh otoritas keuangan.

Pinjol baru: Pinjaman Cicilan Fortune Wings: Penipuan?

AplikasiReviewKode Referral
AkuLaku PinjamanCek Di SiniKL6HGZ
EasyCashCek Di SiniLINK
AdaKamiLINK

Xpp Pinjaman Tunai Pribadi Penipuan?

Ketika kami selesai melakukan pengajuan, tenyata kami langsung mendapatkan limit pinjaman sebesar Rp20.000.000 atau dua puluh juta rupiah dan siap untuk di transfer.

Akan tetapi, kami melihat adanya indikasi penipuan atau biasanya aplikasi model seperti ini kami sebut dengan pinjol miskin. Karena sebelum pencairan dimulai, kita harus melakukan pembayaran biaya keanggotaan sebesar Rp250.000 atau Rp300.000. Setelah itu, mereka berjanji bahwa pinjaman tersebut akan segera dicairkan secepatnya.

Jadi, saya tidak merekomendasikan apikasi ini untuk digunakan sebagai alat solusi keuangan Anda. Jangan terpengaruh oleh iming-iming limit pinjaman yang besar. Karena itulah salah satu trik supaya Anda tergiur dengan pinjaman yang besar lalu Anda rela pinjam uang ke tempat yang lain demi si 20 juta ini.

Saya tidak menuduh langsung bahwa Xpp Pinjman Tunai Pribadi adalah Penipu. Tapi kami belajar dari pengalaman-pengalaman sebelumnya. Karena tidak ada yang berhasil mendapatkan pencairan setelah melakukan transfer biaya keanggotaan ini.

Apakah Xpp Pinjaman Tunai Pribadi Aman?

Tadi sudah kita bahas sebelumnya bahwa aplikasi pinjol ini sifatnya ilegal. Tentu ini tidak kami sarankan untuk melakukan pinjaman di platform ini karena mengandung unsur penipuan.

Akhir Kata

Bagi saya penjelasan di atas sudah cukup untuk menggambarkan bahwa Xpp pinjol APK ini adalah ilegal atau tidak terdaftar dan diawasi oleh OJK. Selain yang kita bicarakan di atas, soal keamanan data pribadi Anda juga tidak dapat dipercaya. Jadi, jika Anda menemukan aplikasi pinjol yang awalnya diminta bayar uang anggota, saya sarankan untuk tutup aplikasinya dan hapus dari perangkat Anda.

Hendri

Hendri

Hai! perkenalkan, saya Hendri Fernando Sinaga. Pernah bekerja salah satu koperasi simpan pinjam terbesar di Jawa Barat dari tahun 2010. Dan sekarang saya lebih fokus sebagai penulis artikel blog tentang pinjaman online. Lewat tulisan ini saya ingin berbagikan informasi pengalaman saya di dunia fintech.

Follow saya di Google News

11 Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

  1. Saya bayar keamggotaan 500.000…fah abis 3jta lebih ada pembayaran lagi…ni bener bakal cair ha si?…

    • Saya disuruh bayar 300K
      Sudah saya transfer.
      Setelah itu suruh bayar 500K utk biaya admin.
      Saya batalkan/cancel
      Katanya ga bisa dicancel.
      Dan mengancam kalau saya harus tetap bayar denda.Aneh saja,uang ga cair tapi suruh bayar denda/bungq.