5 Daftar Pinjol Ilegal Terbaru, Tidak Usah Bayar?

Ada yang baru di tahun ini, yaitu 5 Daftar Pinjol Ilegal Terbaru langsung cair (mudah cair) yang wajib Anda ketahui.Namun di sini ada beberapa hal yang mungkin harus kalian waspadai sebelumnya.

Dalam artikel ini juga saya memberikan tips

Desclaimer (Penting!)

Artikel ini bukan bertujuan untuk mengajak kalian melakukan pinjaman online di aplikasi ilegal, tapi artikel ini bertujuan untuk edukasi ke pembaca bahwa 5 aplikasi pinjaman online ilegal yang akan saya bahas di sini adalah belum resmi terdaftar di OJK.

Jadi jika kalian mendapatkan tawaran atau mungkin buat kalian yang menemukan aplikasi ini di Play Store kalian bisa waspada.

Kenapa? saya perlu membuat artikel ini karena di aplikasi-aplikasi tersebut banyak juga yang menampilkan logo OJK Padahal kalau kita cek aplikasi tersebut tidak dapat izin dari OJK alias mereka memalsukan izin mereka untuk bisa menggaet para calon debitur atau peminjam di aplikasi pinjaman online tersebut

5 Daftar Pinjol Ilegal Terbaru

Berikut di bawah ini merupakan daftar pinjaman online ilegal cepat cair yang ada di Play Store:

Rupiah Maju

Rupiah Maju pinjol ilegal

yang pertama, aplikasi pinjaman online ilegal terbaru adalah Rupiah Maju. Aplikasi ini ternyata sudah lebih dari 500.000 yang download dan ratingnya 4,7.

Berarti aplikasi ini sudah lumayan mudah untuk dicairkan. Tapi balik lagi tentu semuanya ada resikonya. Entah kalian diteror dengan menggunakan nomor kalian, terus no hp tersebar dimana-mana-lah.

Jadi pada dasarnya jika kalian tidak sengaja atau sudah terlanjur melakukan melakukan pinjaman online di aplikasi Rupiah Maju pinjaman dana tunai online cair ini kalian akan mendapatkan banyak resiko memulai dari data pribadi tersebar, nomor HP kalian tersebar dimana-mana, banyak yang nawarin pinjaman melalui SMS atau WhatsApp, pokoknya banyaklah resikonya teman-temannya.

PinjamanGo

pinjol legal terbaru yang mudah cair

Selanjutnya ada PinjamanGolongan. salah satu dari daftar pinjol ilegal terbaru. Sudah terdownload 1juta dengan rating 4,2 bintang.

Menurut saya pribadi aplikasi ini sudah cukup populer meskipun aplikasi ini ilegal.

Dampak efeknya sama, resiko data pribadi Anda tersebar kemana-mana dan mendapatkan teror melalui telepon.

Dompet Aman

pinjol legal terbaru yang mudah cair

Selanjutnya ada aplikasi Dompet Aman yang merupakan aplikasi pinjaman online belum terdaftar di OJK namun sudah didownload lebih dari 100rb dengan rating tinggi, yaitu 4,6.

Baca: Cara Meminjam Uang di UKU

Ciri-ciri aplikasi pinjaman online ilegal itu kalian bisa lihat PT pemiliknya adalah KSP Mitra Rezeki Prima dan kalau kalian cek detil dari aplikasinya biasanya emailnya itu alamat atau nama orang biasa terus email domainnya gmail.com Nah untuk

pinjaman online ilegal cepat cair

Lalu, alamat kantor seperti gambar di bawah ini, kalian jangan mudah percaya. Biasanya (pengalaman pribadi) ini spam.

Aplikasi pinjol ini terkenal mudah cair. Tapi kalau Anda niatnya GalBay, itu sangat beresiko besar sekali sekalipun aplikasi ini belum terdaftar di OJK. Sekali lagi saya tidak menganjurkan sengaja gagal bayar.

DanaRakyat

Daftar Pinjol Ilegal Terbaru
Daftar Pinjol Ilegal Terbaru

Aplikasi pinjaman online ilegal cepat cair selanjutnya adalah DanaRakyat dari PT Dana Rakyat Indonesia dan di sini termasuk salah satu pinjol legal terbaru yang mudah cair dan langsung data busuk pun tanpa verifikasi wajah mungkin bisa cair juga.

Tapi saya sendiri juga belum pasti bagaimana pola pikir dan cara kerja pinjol ilegal. Kenapa mereka dengan mudah mencairkan dana kepada para nasabah nasabahnya. Apakah mungkin tujuan mereka sebenarnya adalah mengincar data pribadi kita aja dan mengincar uang kita yang lebih besar tapi kita tidak pernah tahu.

Yang namanya aplikasi pinjol ilegal itu artinya tidak diawasi oleh siapapun dan apapun bisa kemungkinan terjadi teman-teman.

Untuk itulah ketika kalian menemukan aplikasi ini atau mungkin ditawarin dari teman kalian untuk minjam di DanRakyat kalian sudah tahu bahwa ini adalah pinjol ilegal.

Tarik Dana

Keempat ada aplikasi pinjaman online ilegal cepat cair adalah Tarik Dana. Pinjaman uang tunai dana cepat rupiah ini termasuk salah satu yang ilegal.

Jadi kalian harus waspada segala penawarannya mungkin sangat menggiurkan yaitu Rp5.500.000. Data busuk juga bisa cair kalau kalian ingin galbay.

Apliksi pinjol legal ini juga bisa cair disini tapi balik lagi resikonya sangat besar. Dibalik itu menurut saya juga aplikasi pinjaman online ini juga mengincar data pribadi kalian aja.

Jadi sebaiknya ketika kalian ditawarkan atau mungkin ya saya juga nggak tahu darimana mereka ini tahu data-data kita jika kita sedang mengincar atau melakukan pinjaman online, mereka imigran dan kita tiba-tiba mendapatkan WA telepon lalu dicairkan duitnya padahal kita tidak mengajukan pinjaman online tersebut.

Jadi sebaiknya kalian harus hati-hati pada aplikasi pinjaman oleh seperti ini dan terakhir saya lihat telah didownload lebih dari 1juta pnegguna.

Ciri-Ciri Aplikasi Pinjaman Online Ilegal Menurut OJK

Jika Anda benar-benar ingin meninjam dana dari aplikasi pinjol legal dan aman, berikut adalah ciri-ciri yang perlu Anda ketahui.

  • Tidak pegang surat izin resmi.
  • Alamat kantor serta Identitas tidak jelas.
  • Sangat mudah mencairkan pinjaman: contoh, Foto diri dan KTP, No. rekening
  • Besar bunga dan admin serta biaya denda yang tidak jelas.
  • Bunga atau biaya pinjaman tidak terbatas.

Rekomendasi Aplikasi Pinjaman Online versi AndroKit.com

Ada beberapa aplikasi pinjaman online yang aman dan sudah terdaftar di OJK. Seperti aplikasi AkuLaku, Kredivo, FinMas, UKU bahkan jika Anda menggunakan aplikasi Flip, juga bisa pinjam uang di aplikasi Flip.

Berikut artikel/ulasan pinjol rekomendasi dari kami:

Bagikan:

Tinggalkan komentar