(FAQ) Saya Sudah Bayar Tagihan, Tapi Kenapa Pinjol Kirim Uang Lagi ke Rekening?

Share dulu, dong!

Ada banyak teman-teman kita yang mengeluh dan menanyakan tentang dana pinjaman di pinjol ilegal. Kurang lebih seperti ini:

“Saya cuma iseng download dan cek limit pinjaman, ternyata ada uang pinjaman masuk ke rekening tanpa persetujuan saya sebelumnya. Waktu itu juga saya kembalikan. Tapi kenapa pinjol tersebut kirim uang lagi sehingga secara langsung saya berhutang lagi?”

Buat kamu yang juga mengalami hal seperti ini, saya harap tetap membaca tulisan ini hingga selesai.

Kenapa Pinjol Transfer Uang lagi ke Rekening?

Saya Sudah Bayar Tagihan, Tapi Kenapa Pinjol Kirim Uang Lagi ke Rekening

Kalau kamu menemukan pinjol yang seperti tenor pinjaman hanya 7 hari, sebelum jatuh tempo sudah berani menagih dengan tidak sopan, mendapatkan ancaman sebar data, dijamin 100% itu adalah pinjol ilegal. kamu bisa lihat di sini daftar pinjol ilegal terbaru.

Kamu harus tahu kalau mereka adalah oknum yang niatnya hanya menipu orang, bukan membantu memberikan pinjaman. Kami menyebutnya sebagai penipuan berkedok pinjaman online.

Kasus di atas merupakan salah satu praktek penipuan kepada korban untuk mendapatkan bunga dengan tenor yang singkat. Seandainya kamu bayar lunas hutang tersebut, kami jamin mereka bakalan transfer uang lagi dalam waktu yang sama.

Jadi, pertanyaan selanjutnya adalah apa yang harus kita lakukan? Apakah harus saya bayar?

Saran kami untuk tidak membayar utang tersebut. Kalau kamu sudah pernah membayar hutang dan uang masuk lagi ke rekening sebagai pinjaman baru, STOP! Jangan dibayarkan lagi! Itu adalah solusi yang menurut kami sudah pantas dilakukan.

Nah, informasi lebih lengkapnya bisa kamu baca kumpulan artikel soal pinjol ilegal di sini. Kalau ada yang ingin kamu tanyakan ke kami, silahkan tinggalkan pesan di kolom komentar di bawah ini!

Hendri

Hendri

Hai! perkenalkan, saya Hendri Fernando Sinaga. Pernah bekerja salah satu koperasi simpan pinjam terbesar di Jawa Barat dari tahun 2010. Dan sekarang saya lebih fokus sebagai penulis artikel blog tentang pinjaman online. Lewat tulisan ini saya ingin berbagikan informasi pengalaman saya di dunia fintech.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *