11 Pinjol Cair ke Bank Neo

Share dulu, dong!

Apakah kamu sedang mencari aplikasi pinjol cair ke Bank Neo? Tentunya Anda pasti bingung mencari platform pinjol tertentu yang menyediakan layanan pencairan dana pinjaman tanpa menggunakan rekening pribadi biasa seperti Bank BCA, BRI, Mandiri dan sebagainya.

Kami mencoba mencari beberapa aplikasi-aplikasi pinjol “ternama” dan kami kumpulkan setidaknya ada lima aplikasi yang menyediakan fitur layanan pencairan dana pinjaman lewat Bank Neo Commerce.

Tidak hanya itu saja, kami juga menyiapkan beberapa rekomendasi pinjaman online legal lainnya yang mungkin cocok dengan kebutuhan Anda.

Daftar pinjol yang bisa cair ke beberapa bank lainnya:

Daftar Pinjol Bisa Cair ke Bank Neo atau NeoBank

Tips pinjol cair ke bank NEO terbaru

#1. UKU

pinjol bisa cair ke bank NEO

Yang pertama pinjol yang bisa cair ke neo bank adalah UKU. Ini merupakan aplikasi pinjaman online legal yang sudah terdaftar serta diawasi oleh OJK.

Pinjol ini termasuk salah satu pinjaman berjangka pendek yang dimiliki oleh PT Teknologi Merlin Sejahtera tepatnya pada tahun 2017.

Walaupun UKU ini tidak terlalu banyak menyediakan bank sebagai metode pencairan dana, namun mereka menyediakan bank Neo sebagai pilihan untuk melakukan pencairan dana Anda.

#2. Akulaku

Akulaku bisa cairkan ke bank NEO Commerce

Pinjol bank neo commerce berikutnya adalah Akulaku. Hampir semua orang sudah mengenal dengan aplikasi satu ini. Secara pribadi kami lebih suka menggunakan Akulaku dan sebagai aplikasi pinjaman andalan kami.

AkuLaku memberikan kemudahan bagi para penggunanya untuk melakukan pencairan dana pinjamannya. Selain bisa dicairkan ke Bank Neo, Limit pinjaman Anda di Akulaku juga bisa dicairkan ke Bank Jago, BSI, Sinarmas, dan Artha Graha juga, loh!

Jika Anda pengguna baru, silahkan gunakan link kode referral (klik link di atas) untuk mendapatkan kesempatan voucher 165rb. Dan klik di sini untuk mengetahui lebih lanjut tentang Pinjaman di AkuLaku berdasarkan pengalaman pribadi kami.

#3. UATAS

UATAS pinjaman online cair ke bank NEO

Yang ketiga ada UATAS, sebuah aplikasi pinjol yang juga bisa cair ke Bank Neo. Ini adalah salah satu layanan pinjaman online legal OJK. Tampilannya yang sangat sederhana, pengajuannya juga sangat mudah. Saat masuk ke halaman Informasi Nomor rekening, silahkan masukkan nama bank pencairan dan pilih yang Bank Neo Commerce atau ketikkanbank neo” di kolom pencarian.

Tidak hanya itu, Anda juga bisa mencairkan pinjaman dana di UATAS lewat bank Jago, Allo bank dan SeaBank.

#4. EasyCash

galbay pinjol di easycash
EasyCash: pinjol yang bisa cair ke Bank Neo

Yang keempat ada EasyCash. Ini adalah rekomendasi ke dua kami (setelah AkuLaku) jika memang Anda ingin mencairkan dana pinjaman lewat Bank Neo.

Menurut pengalaman pribadi kami, EasyCash termasuk salah satu tergolong aplikasi pinjol yang sangat mudah mendapatkan limit pinjaman.

Tidak hanya itu saja, di EasyCash, Anda juga bisa mencairkan limit pinjaman Anda langsung ke GoPay juga loh. Klik di sini untuk informasi lebih lanjut tentang Cara Ajukan Pinjaman di EasyCash: 89% di ACC + Kupon 200rb.

#5. Rupiah Cepat

Rupiah Cepat: Pinjol cair ke Bank Neo
Pinjol Cair ke Bank Neo

Yang berikutnya adalah Rupiah Cepat. Lewat limit pinjaman Rupiah Cepat juga bisa dicairkan langsung ke bank Neo. Tidak hanya itu, ada juga bank lain seperti Allo Bank, Bank Jago dan bank-bank terkenal lainnya.

Baca: Pengalaman Pinjam di Rupiah Cepat

#6. Modal Nasional

Terus yang ke-enam ada Modal Nasional. Anda bisa gunakan aplikasi ini sebagai solusi keuangan Anda. Namun kami sarankan terlebih dahulu untuk memperhitungkan bunga, biaya lainnya dan biaya denda keterlambatan.

Berikut ini ada dua bank digital yang bisa kita gunakan untuk pencairan limit pinjaman:

  • Bank Yudha Bhakti (Bank Neo)
  • Bank Artos Indonesia (Bank Jago)

#7. SPinjam

Yang berikutnya aplikasi pinjaman online yang bisa cair ke Bank Neo adalah SPinjam atau Shopee Pinjam. Setelah Anda mendapatkan limit pinjaman, Anda bisa langsung tekan tombol Ajukan, lalu masukkan nomor rekening dan cari Bank Neo Commerce seperti gambar di bawah ini:

SPinjam bis acair ke Bank Neo

#8. FinPlus (Update: 01 Juni 2023)

Aplikasi pinjol yang berikutnya adalah FinPlus. Menurut kami, aplikasi fintech lending ini juga patut untuk dipertimbangkan karena mereka juga memiliki fitur-fitur yang lumayan bagus. Selain itu juga, proses pencairan cukup mudah dan lumayan cepat.

FinPlus, salah satu pinjol yang bisa mencairkan pinjaman lewat Bank NEO

FinPlus merupakan aplikasi pinjaman online yang telah memiliki izin dari OJK dan mulai berdiri pada tahun 2018 oleh PT. Rezeki Bersama Teknologi (PT. RBT).

#9. Neo Bank

Anda juga bisa melakukan pinjaman dana langsung melalui aplikasi Neo Bank dengan limit maksimal pinjaman 5 juta dan jangka pinjaman hingga 6 bulan.

Untuk mengetahui lebih lengkap, silahkan baca Cara Pinjam Uang di Neobank

#10. 360Kredi

Berikutnya, pinjol yang bisa cair ke NEO Bank adalah 360Kredi yang mana pinjol satu ini bisa kamu andalkan untuk mendapatkan pinjaman dan kamu bisa cairkan lewat Bank Neo. Gimana caranya? Saat mengisi formulir pengajuan, kamu bisa langsung pilih Bank Neo dan masukkan nomor kekening. ATAU,

  • Buka aplikasi 360Kredi
  • Ketuk menu SAYA
  • Pada bagian atas, tekan tombol Rekening Bank
  • Pilih bank Bank Neo Commerce, percis seperti gambar di bawah ini.
  • Jangan lupa masukkan nomor rekening.

#11. Indosaku

Saat kami review Indosaku, ternyata pinjol ini juga bisa mencairkan lewat bank Neo juga loh. Pengajuan dana pinjaman di Indosaku termasuk cukup mudah dan proses pengisian pengajuan juga gampang. Tapi untuk pencairannya mungkin agak sedikit lama.

Kelebihan dan Kekurangan Mencairkan Pinjaman Lewat Bank Digital

Metode pencairan dana pinjaman akan jauh lebih mudah bila dilakukan menggunakan bank digital. Karena kita tidak perlu capek-capek datang ke kantor cabang terdekat untuk melakukan pembukaan rekening bank baru.

Tapi menurut kami, kekurangan menggunakan bank digital sebagai rekening pencairan dana pinjaman adalah kurang diprioritaskan. Rata-rata perusahaan fintech lending lebih merekomendasikan menggunakan bank-bank konvensional seperti BCA, Mandiri, BNI dan BRI.

Tips Agar Pengajuan Anda Di ACC dan Cepat Cair

  • Berikan informasi pribadi Anda secara lengkap dan benar
  • Begitu juga dengan informasi pekerjaan Anda harus dengan lengkap dan benar,
  • Pastikan daftar nomor kontak darurat aktif.
  • Bila ada, tambahkan dokumen pendukung lainnya seperti BPJS dan lain-lain.
  • Bila punya lebih dari satu nomor rekening, gunakan rekening bank yang sering Anda gunakan untuk transaksi seperti nomor rekening untuk menerima gaji.

Pinjol Cair ke DANA, Gopay, dan OVO

Setelah Anda membaca tulisan di atas, kami yakin Anda sudah mendapatkan gambaran tentang aplikasi pinjaman online legal apa saja yang bisa melakukan pencairan lewat bank digital.

Kami juga punya beberapa rekomendasi lainnya yaitu tentang pinjaman online yang bisa cair ke DANA dan E-wallet lainnya tanpa menggunakan rekening bank seperti JULO dan Easycash. Informasi lebih lanjut mengenai hal ini dapat Anda temukan di sini.

Pinjol Cair ke Bank Neo: Kesimpulan

Hingga saat ini kami baru mendapatkan 8 pinjol yang bisa cair ke Bank Neo. Namun jangan kuatir, Kami akan terus mencari beberapa rekomendasi lainnya soal pinjaman online yang bisa langsung cair lewat Neo Bank.

Hendri

Hendri

Hai! perkenalkan, saya Hendri Fernando Sinaga. Pernah bekerja salah satu koperasi simpan pinjam terbesar di Jawa Barat dari tahun 2010. Dan sekarang saya lebih fokus sebagai penulis artikel blog tentang pinjaman online. Lewat tulisan ini saya ingin berbagikan informasi pengalaman saya di dunia fintech.

Follow saya di Google News

Newsletter Updates

Masukkan email kamu di bawah ini untuk mendapatkan informasi terbaru dari situs ini. Setiap berita terbaru dari Androkit kami kirimkan langsung ke email kamu

4 Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

  1. Selamat pagi bang,

    Bank saya ingin tanya untuk mendapatkan informasi tentang pinjol kerjasama dengan bank apa bagaimana caranya ya bang ? mohon pencerahannya contoh :
    misal kita pinjam ke pinjol A kemudia kita liat di slik ojk tidak ada nama pinjolnya hanya ada nama kreditur nya misal bank CIMB untuk mengetahui bank tersebut berafiliasi dengan pinjol bagaimana ya bang terimakasih