Pinjol Cair ke GOPAY: Pinjam Uang, Mudah Tanpa Rekening

Share dulu, dong!

Apakah kamu sedang mencair aplikasi pinjol cair ke GoPay tanpa menggunakan rekening bank? Kabar gembira buat Anda! Karena di artikel ini sudah kami terangkan bahwa ada satu aplikasi yang kami temukan dimana bisa kita cairkan pinjaman tanpa menggunakan rekening pribadi, loh..

Penasaran dengan aplikasinya? Makanya, baca terus postingan ini ya!

Pinjam Uang di Aplikasi GoPay

Pinjol Cair Ke GoPay

Sebenarnya, GoPay telah menghadirkan atau menyediakan fitur layanan pembiayaan atau pinjaman online bernama GoPayPinjam. Semua pelanggan dapat menikmati dan mengajukan limit dengan mudah dan tanpa agunan, loh..

Ya, hanya butuh data pribadi beserta syarat-syarat pendukung lainnya yang perlu Anda siapkan dan kemudian Anda bisa menikmati dan memanfaatkan layanan ini dengan baik sehingga Anda dapat pinjam uang dengan mudah tanpa harus pergi ke aplikasi pihak ketiga.

Ups! Ternyata program ini hanya untuk pengguna terpilih ya, gaes!

Karena ini sifatnya khusus, maka tidak semua pengguna GoPay bisa menemukan fitur layanan ini. Hanya orang yang benar-benar yang sudah memenuhi syarat.

Apa saja syaratnya? Nanti saya akan jelaskan di artikel terbaru! Sekarang kita bahas tentang aplikasi pinjol cair ke GoPay. Apa saja aplikasinya?

Ini dia, Aplikasi Pinjol Cair Ke GoPay

Nama aplikasi yang saya maksud adalah EasyCash (cuma ini yang saya dapatkan). Di pinjaman online ini, Anda tak perlu mencairkan pinjaman dengan menggunakan rekening bank pribadi. Cukup dengan akun GoPay, Proses akan jauh lebih cepat dan mudah.

Nah, bicara soal “Proses jauh lebih cepat dan mudah” itu ada kecualinya, ya!. Menurut saya, kemungkinan ada proses tambahan yang mereka lakukan ketika Anda menggunakan metode ini untuk mencairkan pinjaman online pakai e-Wallet. Proses tambahan yang saya maksud adalah mengecek riwayat akun GoPay Anda, apakah akun baru, e-wallet-nya sering dipakai atau tidak dan sebagainya. Kalau terdeteksi akun baru, kemungkinan proses pencairan akan jauh lebih lama. Tapi ini masih perkiraan saya saja. Belum tentu Benar.

EasyCash, Alternatif Pinjol yang bisa Cair ke GoPay

Kupon Easycash
Pinjol tanpa rekening dan cair lewat Gopay

Untuk saat ini saya baru dapat satu aplikasi pinjol tanpa rekening bank. Kami akan terus update artikel ini jika menemukan alternatif lainnya selain EasyCash.

Saya yakin, mayoritas kita sudah mengenal yang namanya EasyCash. Buat Anda yang belum tahu, Ini adalah aplikasi yang melayani soal pembiayaan secara online dengan mudah. Artinya Anda dan semua orang bisa mengajukan pinjaman tanpa harus bertemu secara langsung.

pinjol yang bisa cair ke GoPay

Info lebih lanjut mengenai trik pengajuan pinjaman di EasyCash, silahkan kunjungi artikelnya di sini. Atau Anda juga bisa baca perbandingan antara AkuLaku VS EasyCash.

Update: Pinjam Uang Langsung dari Aplikasi GoPay

Selain itu, kita juga bisa mengajukan pinjaman online dengan mudah langsung dari aplikasi GoPay. Nama layanan ini adalah GoPay Pinjam yang didanai oleh Findaya.

GoPay Pinjam memiliki beberapa tawaran pinjaman dana dengan tenor hingga 6 bulan. Selain itu ada biaya lainnya seperti:

Cara pinjam uang di GoPay Pinjam
  • Biaya cicilan mulai dari 1.26%
  • Biaya layanan mulai dari 4.5%
  • Biaya provisi mulai dari 5.3%
  • Dan Biaya keterlambatan 5%.

Dengan menggunakan fitur ini, Anda tidak perlu mencari aplikasi pinjaman online pihak ketiga. Karena kita bisa langsung ajukan pinjaman dana di aplikasi GoPay.

Mungkin itu saja yang bisa saya berikan informasi tentang pinjol yang bisa cair ke GoPay. Kalau pengajuanmu ditolak, bilang ke saya, ya! wkwk..

Hendri

Hendri

Hai! perkenalkan, saya Hendri Fernando Sinaga. Pernah bekerja salah satu koperasi simpan pinjam terbesar di Jawa Barat dari tahun 2010. Dan sekarang saya lebih fokus sebagai penulis artikel blog tentang pinjaman online. Lewat tulisan ini saya ingin berbagikan informasi pengalaman saya di dunia fintech.

Newsletter Updates

Masukkan email kamu di bawah ini untuk mendapatkan informasi terbaru dari situs ini. Setiap berita terbaru dari Androkit kami kirimkan langsung ke email kamu

One comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *