Cara Memunculkan Paylater di TikTok: Mudah dan Cepat

Share dulu, dong!

Cara Memunculkan Paylater dengan di TikTok – Siapa di sini yang sering belanja pakai di TikTok Shop? Tahu ga sih kalau di paltform ini ada fitur Paylater? Bagi teman-teman yang sering belanja di TikTok, tidak salahnya gunakan paylater ini di platform video sosial ini.

Ga perlu lama-lama, langsung saja kita ke tutorialnya!

Tutorial Cara Memunculkan Paylater di TikTok

Cara Memunculkan Paylater di TikTok

Untuk mengaktifkan paylater di TikTok, pastikan teman-teman sudah update aplikasi ke dalam versi terbaru dulu, ya. Ini dilakukan supaya fitur tersebut tersedia di aplikasi Anda.

  • Buka aplikasi TikTok. Pastikan sudah login.
  • Lalu pada bagian bawah layar, ketuk menu Shop.
  • Setelah halaman shop tebuka, pada bagian atas, tekan dan geser hingga Anda menemukan tulisan Paylater.
  • Jika tidak ada, tekan tiga garis di sudut kanan atas, lalu pilih Paylater.
  • Kalau sudah masuk ke halaman Paylater, gulir ke bawah dan tekan tombol Aktifkan (tombol warna merah).
  • Setelah itu, lakukan 3 langkah mudah untuk mengaktifkan paylater TikTok

Di sana, Anda akan mendapatkan informasi mengenai jumlah limit yang ditawarkan, cicilan hingga program lainnya. Pastikan Anda sudah membaca dan memahami syarat dan ketentuannya.

Rekomendasi: Cara Mencairkan Shopee Paylater ke Rekening Bank

Fitur TikTok Paylater Tidak Muncul

Tidak semua pengguna mendapatkan fitur keren ini. Hanya beberapa orang yang terpilih saja yang bisa menggunakannya. Salah satu penyebab fitur ini tidak muncul adalah karena jarang belanja di TikTok Shop.

Pihak TikTok sendiri tidak memberikan informasi lebih spesifik soal syarat pengguna atau minimal belanja di TikTok agar paylater bisa muncul di akun kita. Tapi saran kami, sering-sering belanja di platform ini agar ke depannya fitur “beli sekarang, bayar nanti” ini bisa diaktifkan.

Baca juga: 7 Cara Mudah Ganti Nomor Hp di TikTok Shop yang Hilang

Kesimpulan

Nah, begitulah kira-kira cara memunculkan paylater di TikTok. Jadi, dengan adanya fitur ini dapat memudahkan kita untuk melakukan belanja tanpa harus terlebih dahulu menggunakan uang pribadi. Namun, perlu diingat! Layanan ini bukanlah gratis. Anda harus bijak dan wajib membayar/mencicil sesuai dengan kesepakatan. Semoga bermanfaat!

Hendri

Hendri

Hai! perkenalkan, saya Hendri Fernando Sinaga. Pernah bekerja salah satu koperasi simpan pinjam terbesar di Jawa Barat dari tahun 2010. Dan sekarang saya lebih fokus sebagai penulis artikel blog tentang pinjaman online. Lewat tulisan ini saya ingin berbagikan informasi pengalaman saya di dunia fintech.

Newsletter Updates

Masukkan email kamu di bawah ini untuk mendapatkan informasi terbaru dari situs ini. Setiap berita terbaru dari Androkit kami kirimkan langsung ke email kamu

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *