PT Progo Puncak Group Rencanakan Penjualan Saham Pinjol PinjamWinWin

Share dulu, dong!

Kabar baru nih dari PT Progo Puncak Group, yang ngelola pinjol PinjamWinWin. Mereka mau jual kepemilikan sahamnya, lho.

Dalam pengumumannya, mereka bilang PT Indo Empower Ocean bakal ambil alih saham-saham para pemegang saham PinjamWinWin. Jadi, nanti kepemilikan Pinjam WinWin bakal beralih tangan dan Indo Empower Ocean bakal jadi bos baru.

Dikabarkan mereka sudah dapat persetujuan dari Otoritas Jasa Keuangan untuuk soal ini. Tapi, gak dijelasin siapa aja pemegang saham yang jual kepemilikannya ke Indo Empower Ocean.

Tapi, dari sisi keuangan, PinjamWinWin punya aset sekitar Rp1,34 miliar per akhir tahun lalu. Tapi, ekuitas mereka tinggal Rp1,33 miliar karena saldo rugi yang sampai hingga Rp1,16 miliar. Padahal OJK butuh perusahaan pinjol punya modal minimal Rp2,5 miliar. Ini jadi catatan penting.

Baca: Review Cara Ajukan Pinjaman di EasyCash Terbaru

Meski begitu, kabar baiknya tingkat kelancaran bayar mereka mencapai 100%, jadi gak ada masalah soal itu. Indo Empower Ocean sendiri masih misterius, informasinya belum banyak yang diketahui. Tapi dari data Kemenkumham, alamat mereka di Sunter, Jakarta Utara. Nah, kita tunggu aja gimana perkembangan rencana ini.

Sumber Informasi: https://finansial.bisnis.com/read/20231211/563/1722652/indo-empower-ocean-akuisisi-pinjol-winwin-pengendali-berubah

Duwita Sari

Duwita Sari

Halo.. Nama saya Desnita Devi seorang Freelancer dan salah satu admin di blog Androkit. Senang berbagi tips dan pengalaman saya selama terjun di dunia sebagai freelancer. Semoga tulisan ini bermanfaat!

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *