Dapat Uang dari JENIUS: 55 Ribu Langsung Cair

Share dulu, dong!

Cukup dengan daftar dan buka rekening baru, Anda akan dapat uang dari Jenius sebesar 55 ribu. Lebih enaknya lagi, pencairan bisa dilakukan dengan metode e-Wallet.

Mau dapat uang dari Jenius secara cuma-cuma? Yuk, simak artikel ini!

Sedikit Tentang Aplikasi Jenius

Jenius adalah aplikasi perbankan online yang dimiliki oleh PT Bank BTPN Tbk. Dengan adanya aplikasi layanan ini, maka setiap pengguna bisa melakukan pembukaan rekening baru secara online dan mandiri.

Selain itu, di dalam aplikasi Jenius ini juga ada namanya Flexi Cash yang mana ini merupakan layanan pinjaman online tanpa jaminan.

Menggunakan Aplikasi Pihak Ketiga

Untuk mendapatkan uang dari Jenius dengan total hadiah 55rb, kita harus menggunakan aplikasi pihak ketiga. Aplikasi ini bernama Pintarnya. Klik di sini untuk mengetahui lebih lanjut tentang aplikasi Pintarnya.

Nah, singkatnya Pintarnya merupakan aplikasi khusus untuk orang yang mencari pekerjaan. Di samping itu, di dalam aplikasi ini juga tersedia fitur seperti CariCuan. Fitur inilah yang akan kita manfaatkan untuk menghasilkan uang secara online.

Bagi pengguna baru Pintarnya, wajib menggunakan kode referral di atas!

Cara Kerja CariCuan

Mirip seperti aplikasi cuan yang lainnya. Anda tinggal cek misi apa saja yang tersedia. Lalu Anda pelajari setiap misi-misinya. Kalau sudah paham atas misinya, tekan tombol Ambil Misi untuk melanjutkan pekerjaan misi.

Penting: Setiap platform yang memberikan tugas memiliki batas waktu dan batas pengguna. Jadi, usahakan untuk segera mengambil misi selagi waktu dan batas pengguna masih tersedia.

Cara Dapat Uang dari Jenius

Cara Dapat Uang dari JENIUS

Jenius akan memberikan hadiah sejumlah uang Rp55rb yang akan dikirim langsung ke E-wallet Pintarnya (25rb berhasil buka rekening baru, dan sisanya 30rb akan di kirim jika berhasil melakukan top up minimal Rp100rb).

  • Silahkan download dulu aplikasi pintarnya. (Klik di sini)
  • Daftar akun menggunakan nomor hp
  • Pada bagian home, tekan menu CariCuan.
  • Cari dan pilih tugas dari Jenius.
  • Baca semua syarat dan langkah kerjanya.
  • Tekan tombol Ambil Misi jika Anda sudah mengerti tugas yang diberikan.
  • Berikutnya Anda akan diarahkan ke halaman tugas Jenius seperti gambar di bawah ini.
Kerjakan Misi Jenius
  • Sekarang, kamu ikuti langkah-langkahnya yang sudah disediakan dengan lengkap. Download aplikasi Jenius melalui link yang sudah disediakan. Setelah itu, Anda tinggal ikuti langkah kedua hingga langkah ke tujuh.
  • Pastikan semua tugas sudah terisi dengan baik.
  • Tekan tombol Cek Jawaban.

Uang Dikirim ke E-wallet

Selanjutnya, biarkan tim mereka yang akan meninjau hasil kerja Anda. Apabila sesuai dengan yang mereka inginkan, Anda akan langsung mendapatkan uang sebesar 25 ribu.

Kalau Anda mau mendapatkan uang tambahan sebesar Rp35.000 dari Jenius, maka Anda wajib mengikuti tugas lanjutan. Yaitu top up ke rekening Jenius Anda sendiri minimal Rp100.000.

Tambahkan Penghasilan Online Lainnya

Mau tambah penghasilan lagi yang lebih banyak secara online? Anda bisa mendapatkannya dengan di berbagai aplikasi. Salah satu contohnya adalah Akulaku dan Bank Neo. Anda bisa mendapatkan uang lebih banyak lagi dengan mengikuti tugas-tugas atau misi yang harus Anda selesaikan. Tugasnya yaitu mengundang orang lain untuk menggunakan layanan Akulaku.

Hendri

Hendri

Hai! perkenalkan, saya Hendri Fernando Sinaga. Pernah bekerja salah satu koperasi simpan pinjam terbesar di Jawa Barat dari tahun 2010. Dan sekarang saya lebih fokus sebagai penulis artikel blog tentang pinjaman online. Lewat tulisan ini saya ingin berbagikan informasi pengalaman saya di dunia fintech.

Newsletter Updates

Masukkan email kamu di bawah ini untuk mendapatkan informasi terbaru dari situs ini. Setiap berita terbaru dari Androkit kami kirimkan langsung ke email kamu

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *